Taehyung terbangun, namun, dia merasakan ada sesuatu di bagian bawahnya, atau lebih spesifiknya, di pantatnya. Dia menggeliat, masih di alam mimpinya, memikirkan apa yang ada dipantatnya.
"Jangan malu-malu sayang, teruslah bergerak." Sebuah suara menjengkelkan yang familier berbicara di telinganya dengan nada serak namun mengantuk.
Hal itu membuat pemuda cantik itu akhirnya terbangun, mengingat dirinya berada di ranjang bajingan itu. Dia berbalik dan melihat mata itu menyeringai padanya.
"Apa-apaan ini! Lepaskan aku, brengsek!" Seru Taehyung menggerutu sambil meninju lengan pria berambut hitam itu.
"Kamu tahu, manusia punya 206 tulang tapi saat aku bersamamu. Aku merasa tulangku seperti 207, kedengarannya luar biasa, bukan?" Maniak bajingan itu mencibir sambil menyisir rambut Taehyung di keningnya.
"Apa sih yang kamu bicarakan? Itu bukan tulang lagi, dasar mesum gila." Kata Taehyung mengerang.
"Ya, itu tulang tapi dengan sesuatu yang enak." Jawab Jungkook terkekeh melihat kekonyolannya.
Taehyung meraih bantal di bawah kepalanya dan tak segan-segan membenturkannya ke wajah Jungkook.
"Berhentilah menjadi mesum! Kenapa kamu tak bisa diam?! Kamu merusak pagiku, dan ingatkan, aku lebih lurus dari tiang." Kata Taehyung mendengus kesal.
Pria berambut hitam itu tertawa kecil, ia mendorong Taehyung di tempat tidur, memaksanya untuk berbaring telentang, dan segera naik ke atasnya, menjepit tangan Taehyung atas kepalanya. Taehyung tersentak melihat betapa dekatnya wajah mereka.
"Jika kamu tak tahu, aku bisa membengkokkan tiang dengan tangan kosong dan itu artinya, aku juga bisa menekukmu. Tunjukkan saja pantatmu dan aku akan memukulmu." Kata Jungkook terkekeh sambil menjilat bibirnya.
"Itu tidak akan terjadi, kaulah yang akan memohon padaku karena telah memukul wajahmu yang menyebalkan dan jelek itu." Balas Taehyung menyeringai sambil mengertakkan gigi.
"Jangan khawatir, sayang, aku akan bersikap lembut hanya padamu dan kamu akan memohon agar aku berhenti menggedormu. Aku akan membuatmu berteriak dengan senang hati." Kata Jungkook menyeringai menyentuh bibir pemuda cantik di bawahnya.
"Jangan bicara omong kosong, aku jujur!" Teriak Taehyung sambil menggeliat-geliat tangannya berharap bisa melepaskan cengkraman Jungkook di pergelangan tangannya.
"Sudah kubilang, kamu gay...bagiku, mau menguji seksualitasmu denganku? Kalau kamu mengeluh saat aku menidurimu, itu artinya kamu gay." Goda Jungkook sambil mengedipkan mata padanya.
Darah Taehyung mendidih,
tangannya mengepal."Aku tidak akan pernah menjadi gay untukmu, aku suka vagina dan payudara! Ingat itu!" Seru Taehyung dengan amarah yang murni.
"Aku menyukaimu, aku suka punyaku menempel pada lubangmu. Kamu tak punya payudara tapi aku suka puting merah jambumu, kamu tidak punya vagina tapi pantatmu aku bergoyang-goyang." Kata Jungkook tersenyum polos tak peduli apakah ia membuat marah pemuda cantik itu.
"Diam saja! Kamu menjengkelkan! Kamu berisik sekali!" Seru Taehyung menggerutu berusaha melepaskan tangannya dari Jungkook.
"Kamu tidak suka kalau aku berisik, tapi jangan khawatir, lain kali kamu akan lebih berisik dariku juga, mengerang di bawahku dan memanggilku daddy." Kata Jungkook sambil menatap mata pemuda cantik itu, menggodanya dengan mendekatkan bibirnya ke sekitar bibir Taehyung.
"Kamu bukan daddyku yang mengharuskan aku memanggilmu daddy." Taehyung mengejek dan memutar matanya.
"Aku bisa jadi sugar daddymu dan kamu bisa jadi bayiku." Jungkook tertawa polos.
"Terima kasih, tapi tolong tinggalkan aku sendiri. penismu yang menjijikkan itu menekanku." Kata Taehyung mengejek.
"Bagaimana kalau aku tidak mau?" Tanya Jungkook menggoda perlahan sambil menggilingnya.
"Berhenti! Kalau tidak aku akan membunuhmu." Teriak Taehyung sambil mengatupkan rahangnya.
"Biarkan aku berpikir dulu karena aku sudah mati dalam kecantikanmu, jadi bagaimana kamu bisa membunuhku jika aku sudah mati?" Tanya Jungkook dengan rasa ingin tahu.
Taehyung sudah kehilangan kendali, ia meledak seperti gunung berapi dan menendang penis Jungkook dengan kuat hingga menyebabkan pria di atasnya berguling ke bawah di tempat tidur dan jatuh ke lantai sambil mendesis kesakitan.
"Omong kosong!" Gumam Taehyung sambil berdiri dari tempat tidur.
"Argh, bagaimana kita bisa punya bayi kalau aku tidak punya adik kecil? Aduh!" Seru Jungkook merintih kesakitan sambil menutupi kemaluannya dengan kedua tangannya.
Taehyung mengabaikannya begitu saja, membuka lemari pakaian bajingan itu dan mengambil pakaiannya yang mau dia peke dari lemari Jungkook, dan masuk ke dalam kamar mandi, mengabaikan pria berambut hitam yang berteriak kesakitan itu.
"Hei, ayo mandi bersama!" Teriak Jungkook sambil merintih kesakitan.
Taehyung keluar dari kamar mandi, membuka pintu sedikit dan mengambil buku dari meja belajar dan melemparkannya ke arah Jungkook, dan Jungkook merintih sekali lagi.
•
•
•Mereka kini duduk bersebelahan di ruang makan. Taehyung merasa sedikit tak nyaman karena dikelilingi oleh orang asing.
"Halo, bolehkah kita tahu nama siapamu?" Kata pria berlesung pipit tiba-tiba meminta untuk mengurangi sensasi canggungnya.
"Hmmm Kim, Kim Taehyung, sebentar lagi akan jadi Jeon!" Jawab Jungkook sambil mengangkat kedua tangannya seperti anak kecil yang bersemangat.
"Aku Kim Taehyung, dan jangan dengarkan dia." Jawab Taehyung dengan sedikit keseriusan dan nada yang lebih jantan.
"Begitu, kuharap kamu bukan mata-mata." Ucap Namjoon sambil memakan makanannya.
"Ya, aku seorang mata-mata." Goda Taehyung sambil nyengir.
Namun dia tersentak saat Jungkook menendang kakinya ke bawah meja.
"Dia mata-mata gay." Kata Jungkook terkekeh dan segera mengganti topik karena tahu dia membuat kesal pemuda cantik di sampingnya.
"Sudah kubilang aku jujur!" Teriak Taehyung sambil melotot ke arah Jungkook yang memegang garpu erat-erat.
"Lurus seperti apa?" Tanya Jin dengan nada menggoda.
"Lurus kontol." Jawab Taehyung sambil memutar bola matanya.
"Jadi, kamu brengsek?" Tanya Namjoon dengan rasa ingin tahu.
"Tidak, penis Jungkook lurus, dan berdiri dengan bangga. Lihat!" Ucap Taehyung mengacu pada celana Jungkook.
"Ini sulit tidur karenamu." Kata Jungkook mengedipnya pada Taehyung.
"Diam! Kita sudah di depan makanan. Setidaknya berikan sedikit rasa hormat kalian!" Teriak Jin hampir seperti membanting meja hingga membuat peralatan yang ada di atas meja pun ikut tersentak.
Mereka berdehem dan memakan makanan mereka semua dalam diam. Jungkook mendekat ke arah Taehyung dan berbisik sesuatu.
"Jin hyung menakutkan, dia menginginkan orang hormati makanan, jadi hormati aku sebagai daddymu." Bisik Jungkook namun Taehyung menusukkan garpu ke kaki kirinya, "Hormatilah pantatmu." Gumam Taehyung malas sambil menarik garpunya dari Jungkook.
"Aku menghormatimu." Kata Jungkook terkekeh tapi mendesis.
Taehyung hanya memejamkan mata dan mengambil nafas dalam-dalam, ia berkata pada dirinya sendiri untuk mengabaikan pria berambut hitam itu, jika tidak, ia akan selalu mendengar kata-kata mesum dari mulut bajingan itu tanpa sensor.
•
•
•-TBC-
Jadi disini tu Tae normal ya🤭
Itu kata dia, hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon X Kim (kookv) ✅
FanfictionMy Story(09)✅ Taehyung badboy berpapasan dengan seseorang pria mestrius, Jungkook.