Pagi gays! Awali harimu dengan senyuman indah🤗
____
3...
2..
1.
"Seriuslah? Kalian berdua punya waktu untuk saling bercium saat-saat seperti ini? Simpan hasrat kalian. Pindah Jung aku mau menjinakkan bomnya." Kata Yoongi menyela mereka berdua.
Jungkook dan Taehyung tertawa dan menjauhkan wajah mereka.
Ya, Yoongi bisa menjinakkan bom.
"Ayo pergi, hm?" Ucap Jungkook lembut.
Dia berdiri dan menunggu Taehyung melakukan hal yang sama."Bi-bisakah kamu menggendongku? Kakiku sakit tidak bisa berjalan." Kata Taehyung dengan malu-malu menatap pria itu.
"Tentu, naiklah ke punggungku." Balas Jungkook tersenyum kecil lalu membelakangi Taehyung.
Pemuda cantik itu dengan hati-hati melompat ke punggung pria itu, dan Jungkook memegangi kakinya.
"T-hati-hati, kakiku sakit." Gumam Taehyung sambil mengerang kesakitan.
"Tidak apa-apa, aku akan pelan, aku tidak akan menyakitimu." Jawab Jungkook meyakinkannya.
"Diam! Berhenti bermesraan disini!" Seru Yoongi menggerutu dan memutar matanya.
Taehyung meringkuk di bahu Jungkook dan menutup matanya tidur.
Di Markas Bangtan X6.
Jungkook saat ini sedang menatap Taehyung yang sedang tertidur pulas. Seokjin sudah perban lukanya dan menunggu kondisi Taehyung diperiksa dokter.
Sambil melihat keindahan ciptaan Tuhan, Jungkook membelai rambut Taehyung. Dia sedang duduk di tempat tidur, dan Taehyung sedang nyenyak tidurnya.
"Jangan melihat terlalu lama, nanti dia hilang." Kata Seokjin terkikik saat ia memasuki kamar Jungkook. Pria berambut hitam itu menghela nafas dan terkekeh.
"Hyung, kenapa dokternya lama sekali?" Tanya Jungkook.
"Dia akan segera tiba disini, dan aku sudah bicara dengannya terapis tentang Taehyung. Dia mungkin trauma akibat kejadian itu." Kata Seokjin sejujurnya.
"Terima-kasih, hyung." Balas Jungkook.
"Bersiaplah, aku yakin Taehynng akan menanyakan banyak pertanyaan padamu tetang kita, dan kamu tak akan bisa menyembunyikannya lagi." Kata Seokjin memperingatkan.
"Aku tahu." Jungkook menghela nafas.
"Aku pergi." Ucap Seokjin sambil menepuk pundaknya.
Jungkook tak menjawabnya, dan Seokjin keluar dari kamar Jungkook.
•
•
•Taehyung tidak sadarkan diri selama lima hari, namun dokter berkata Taehyung baik-baik saja dan perlahan pulih dari luka-lukanya.
"Jung, makanan Taehyung sudah siap, ayo ambil!" Teriak Seokjin dari dapur.
"Iya!" Sahut Jungkook dari kamarnya, dan ia berlari ke bawah.
Meski Taehyung belum bangun, Jungkook tetap membawakannya makan dengan harapan ia akan terbangun lagi. Jungkook berjalan ke atas dengan nampan makanan di tangannya
Jantungnya berdebar kencang saat memasuki kamar dan melihat Taehyung sedang duduk di kasur sambil membaca buku komik.
"Akhirnya, kamu bangun Tae." Kata Jungkook, ia meletakkan nampan itu diatas tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon X Kim (kookv) ✅
FanficMy Story(09)✅ Taehyung badboy berpapasan dengan seseorang pria mestrius, Jungkook.