Part: 17

562 93 14
                                    

Taehyung menyenandungkan sebuah melodi sambil mengayunkan kakinya dan menyandarkan dagunya pada punggung Jungkook. Taehyung bosan, dan Jungkook tidak menyadari itu.

"Jung!"

"Jungkook!"

"Jungkookie!"

"Jungkook-ssi!"

"Jungkook-ah!"

Telinga Jungkook sakit tertusuk oleh teriakan Taehyung.

"Apaan sih, Tae, kamu mau memecahkan gendang telingaku atau apa, sedari tadi tidak bisa diam dipunggungku." Jawab Jungkook sambil memegangi kaki Taehyung.

Mereka sedang dalam perjalanan menuju pulang rumah Taehyung karena orang yang sakit ini tidak bisa berjalan, jadilah Jungkook terpaksa berjalan sambil menggendongnya. Taehyung akan marah jika ia menolaknya. Dan diluar klinik universitas ada mobil Jungkook.

"Kamu tidak perlu dengar apa yang aku katakan." Kata Taehyung mengerutkan keningnya dan merengek manja.

"Apa yang kamu inginkan, Tae?" Tanya Jungkook menghela nafas.

"Tidak ada." Jawab Taehyung sambil terkekeh.

"Mau kutinggal disini?" Kata Jungkook bercanda dan berhenti sejenak.

"Yahh, jangan terlalu jahat. Aku hanya menggodamu." Balas Taehyung cemberut, bertingkah manis.

"Kamu beruntung aku menyukaimu." Gumam Jungkook pelan lalu berjalan.

Sementara itu Taehyung tertawa kecil penuh kemenangan.

"Lain kali jika kamu mau menjengukku, jangan lupa bawa gadis cantik untukku." Cibir Taehyung.

"Selain gadis cantik, apa lagi yang kamu sukai?" Tanya Jungkook sambil menggelengkan kepalanya dengan frustrasi.

"Gadis seksi." Jawab Taehyung sambil nyengir.

"Kapan kamu akan suka padaku? Kenapa kamu butuh gadis cantik dan seksi, padahal kamu sudah cantik dan seksi?" Tanya Jungkook sambil terkikik.

"Aku mau payudaranya yang besar dan itu favoritku." Jawab Taehyung nyengir.

"Tapi, Hannah juga punya itu, dia juga cantik dan seksi." Kata Jungkook menyeringai tahu Taehyung akan marah padanya.

"Gadis seksi apanya, bukan woiii. Dia gadis psikopat yang bodoh." Balas Taehyung dengan jawaban yang lancang.

"Tidakkah menurutmu, kamu lebih cantik dan seksi darinya?" Ucap Jungkook dengan bingung.

"Iya, berhenti bilang aku cantik dan seksi, aku pria yang kuat bukan lemah." Gerutu Taehyung.

"Kenapa kamu tak lihat tubuhku dan kamu akan melihat tubuh yang kuat sesungguhnya?" Tanya Jungkook dengan percaya diri menyeringai.

"Benarkah itu? Bolehkah aku melihatnya?" Tanya Taehyung balik sambil memandang ke dalam bajunya.

Jungkook hanya menganggukkan kepalanya setuju. Lalu Taehyung melompat dari tubuh Jungkook dan berjalan di depannya, tak segan-segan ia merobek baju Jungkook.

"Apa-apaan ini, Tae?!" Gerutu Jungkook kaget.

"Jeon, bagaimana bisa badanmu seperti ini? Bisakah kamu mengajariku? Ini adalah sesuatu yang sangat aku sukai! Wow, kamu punya perut six pack! Aku tak menyangka tubuhmu seperti ini karena pinggangmu sangat tipis. Kenapa kamu merahasiakan ini dariku?!" Gumam Taehyung sambil mengamati tubuh pria berambut hitam itu.

"Sebaliknya, aku akan mengajarimu nanti pas di tempat tidur kita." Kata Jungkook tersenyum polos.

"Terima-tasih, tapi menurutku aku bisa melakukan sendiri dan akan lebih baik darimu." Ejek Taehyung.

Jeon X Kim (kookv) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang