baem!
req
dari:BagusSetyawan388
dom:freyadi setiap orang pasti memiliki pasangan masing masing,tapi freya berbeda ia sama sekali tak peduli dengan adanya percintaan.
bahkan mencintai saja tidak mau,freya selalu menjadi incaran 2 orang wanita yang selalu memiliki cara di luar nalar agar freya dapat menjadi milik nya.
and yup! mereka adalah christy dan flora,christy ia sudah kuliah berumur 19 tahunan lah,dan flora juga sama,bahkan mereka di Universitas yang sama dengan freya.
mereka berdua selalu mempunyai cara nya sendiri agar mereka dekat dengan freya,tapi!! sekarang freya sudah menjadi milik mereka berdua haha.
kita flashback saat christy mendekati freya dengan cara yang bisa di bilang wow
flashback on (christy)
christy sudah berada di klub malam,ia mengajak freya dengan penuh harapan dan menunggu akhirnya freya pun datang.
"fre! di sini" pekik nya sambil mengacungkan tangan nya,freya menghampiri nya lalu duduk di samping christy.
"kamu beneran dateng omg." freya mengangguk kecil lalu meneguk satu gelas bir,"bentar ya aku ambil minum lagi." freya kembali mengangguk.
christy datang kembali dengan dua gelas di tangan nya,freya pun tanpa berlama lama meminumnya,'kena kamu' batin christy.
5 menit kemudian freya merasakan panas pada tubuh nya,nafsunya naik bahkan singa yang tengah tidur pun kini bangun,rasa sesak yang di rasakan freya pada bagian bawah nya.
"christy..." lirih nya sambil menatap christy sayu,"kenapa fre?" freya menarik tangan christy lalu membooking satu kamar VVIP.
freya menarik tekuk christy untuk diciumnya freya menuntun nya menuju kasur,lalu membaringkan tubuh christy,tangan nya meremas remas payudara christy dengan kencang.
"mmh.. ngh.." lenguh christy,freya makin liar ia membuka baju yang christy pakai lalu membuang nya asal terlihat dua gundukan yang tadi freya remas.
freya pun segera membuka bra yang di pakai christy lalu melahap Nipple nya dan menyusu bak bayi ke hausan tangan nya pun tak tinggal diam ia meremas sebelah payudara christy dengan kuat dan sesekali mencubit puting nya.
"ahh shh freyah.." mendengar desahan christy membuat dirinya semakin bersemangat,kini tangan kanan nya menuju vagina christy,jarinya nya mengelus bibir vagina christy dari balik celana.
"hmm shh!" freya melepas kuluman nya lalu berbisik,"ini bakal sakit tapi lama lama juga enak" bisik freya lalu menjilat dengan sensual daun telinga christy.
christy menggigit bibir bawah nya menahan suara desahan nya freya sampai di bibir christy lalu melumat nya dengan lembut,"mmhh" lenguh christy kembali saat jari freya menyentuh vaginanya.
kini christy sudah full naked,freya dengan segera membuka seluruh pakaian membuat dirinya pun full naked.
sebelum ke inti freya melakukan pemanasan kepada christy,dengan memasukkan satu jari ke dalam vagina christy,"akh! sakit fre!" freya tak mendengarkan ia memaju mundurkan jarinya cepat.
"aaahhhh frehhh shh mhhhh"
"enak?"
christy mengangguk,freya pun tersenyum lalu mengeluarkan jarinya pada vagina christy,"kenapa di lepas?" tanya christy karna tadinya ia akan sampai puncak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot kapal kapal jkt48 (++?) HIATUS
Kurzgeschichtengas baca ajaaaaaaaaa jangan di bawa ke dunia nyata! Ini hanya fiksi belaka! (hiatus)