req
dari:fredeloshi
dom:freyamau tau dulu gak siapa freya?
nih kenalin yaa freya itu musuh bebuyutan dari adel yah.. adik kelas nya bisa di bilang freya kelas 12 dan adel kelas 11,freya bukan lah anggota osis ia anak brandalan.
adel menjabat sebagai ketua osis dan dia paling benci sama yang namanya freya biasalah langganan ruang bk.
biasanya sih ya kalo benci banget sama satu orang katanya bakalan jodoh,nah mari kita buktikan bahwa adel adalah jodoh nya freya hahaha
pagi hari ini ada pemeriksaan di depan gerbang oleh seksi keamanan di sana juga ada adel,"benerin tuh dasi!" ketus anggota osis pada freya yang datang dengan penampilan abal abalan.
adel menarik freya menjauh dari osis dan menatap freya,"kalo pake dasi itu yang bener!" adel membenarkan dasi freya yang tak berbentuk segitiga,'duh kenapa jantung gw detak cepet banget ya?' batin freya.
setelah selesai adel pun meninggalkan freya sendirian,"ngapa sih tu orang?" gumam freya menatap kepergian adel,"OI! kak freya!" teriak adik kelas nya freya menghela nafas.
"uy?? apa lan?" tanya freya pada ellan yang tersenyum,"hehe,biasaaa." freya segera menggeleng,"kagak! elu mah kebiasaan! nyuruh gw mulu!"
ellan memegang kedua tangan freya,"iihh kak freya pwliisss ya? tolong sekali lagi aja kasihin ini ke kak callieee." yup ellan suka meminta bantuan pada freya agar memberikan barang yang di bawa ellan kepada callie kebetulan callie kelas 12 dan ellan 11.
"ck! iye iye sini,awas aja ye lu! gw suruh callie samperin lu!" ucap nya sambil pergi menuju kelas nya,"yaudah sana panggil gw gak takut!" balas ellan dengan berteriak.
setelah sampai di kelas freya menghampiri callie yang duduk mengobrol dengan lia,"call,nih dari adek kelas lo."callie menerimanya dengan menahan tawa.
"lu mau mau aja ya di suruh sama tu anak." canda callie sambil tertawa,"btw gimana lu sama adel?" tanya lia menoleh pada freya,"apasih lo pada? mana mau gw sama ketos galak kayak gitu!"
tak di sangka pipi freya mulai memerah,"ceilah liat cal." bisik lia callie terkekeh btw callie itu kakak nya adel ya,"awas lho,jangan terlalu benci nanti jadi cinta!" freya bergidik ngeri,"ogah anjir amit amit."
waktu berjalan cepat,kini waktu nya eskul berjalan,"hah.. anying males beut!" di belakang nya sudah terdapat ketos yang sudah siap menjewer telinganya.
"em! males males kerjain! makanya kalo lagi eskul itu jangan main game! jadi di hukum kan?!" teriak adel,freya mengerang kesakitan karena telinganya di jewer oleh adel.
"awh! iya! lepasin ketos galak!" bukan nya melepas adel malah menambah sakit jeweran nya,"aaaa sakit!" adel yang tak tega pun melepas nya lalu menyentil nya,"ketos galak?! elu tuh! mukanya kayak taik!"
adel melengos pergi,freya memegang telinga nya yang memerah,'anjir jantung gw kenapa sih?!'
DOR
"anjeng." kaget freya yang melihat teman teman nya berada di belakang dengan iseng mengejutkan nya,"ciee sama ketos nih sekarang??" ucap zee,"dih anying gak jelas lu."
"ayolah fre cerita." ucap jessi yang menepuk bahu freya tapi ia malah memberikan lap nya lalu menarik tangan floran.
mereka berdua sudah duduk berdua di kursi taman,"flor." panggil freya floran menoleh padanya,"iya fre? apa." tanya floran.
"kenapa ya perasaan gw yang dulu sama yang sekarang itu beda?"
"hm? beda gimana?"
"ya beda,dulu kalo gw ketemu sama ketos galak jantung gw aman aman aja,tapi sekarang setiap ada dia jantung gw detak nya tu cepet banget anjir." floran terkekeh lalu menepuk bahu freya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot kapal kapal jkt48 (++?) HIATUS
Short Storygas baca ajaaaaaaaaa jangan di bawa ke dunia nyata! Ini hanya fiksi belaka! (hiatus)