hai ges
req
dari:cindynamikaze
dom:zeehah... oke dah on nih?
haiii kenalin nama aku flora! hmm... di sini kalian udah pada tau aku kan? yup! aku flora shafiqa vanissa! aku adalah anak ke tiga dari 9 bersaudara banyak kan? haha
soalnya papa dan mommy aku rajin membuat anak haha,aku sudah berumur 23 tahun dan juga aku sudah menikah dengan perempuan jangan salah! dia perempuan tapi punya penis tau gak?
yah.. bisa di bilang futa girl,namanya azizi shafa natio keluarga dari papa sean dan mama gracia,kami sudah menikah selama 2 tahun kami juga sudah memiliki satu anak
dan kami beri nama shasha (nama siapa sih ini? gw ngasal soalnya) anak kami sudah berumur 1 tahun!
perjalanan yang kami lalui sangat mudah! tapi entah mengapa kali ini jadi tak mudah,karena kita sudah lama tak bermesraan lagi terus tak lagi ada waktu bersama walau ada malam tapi hanya sesaat
aku bingung dengan kelakuan zee akhir akhir ini karena ia sering pulang malam pergi pagi pagi buta,kalau berantem juga suka ada kata CERAI AJA CERAI
aku tak suka dengan kata kata itu aku membenci kata kata itu,sama hal nya sekarang kita berdebat kembali
"aku capek flo! capek!" teriak nya tepat di hadapan ku,"kamu capek kenapa?" tanya ku pada nya,"semua! aku capek dengan semua nya sikap kamu! cara bicara kamu!" aku mengerutkan kedua alisku.
"oke,kita cerai aja." ucap ku tanpa berpikir panjang,"baguslah dan hak anak aku yang bawa!" aku menggeleng keras,"gak! shasha aku yang bawa!" ucap ku tak mau kalah.
dia memegang kedua tangan ku,"gak bisa aku yang harus bawa shasha!" aku kembali menggeleng,"kenapa harus satu?"
"apanya?"
"anaknya!"
dia menghela nafas,"biar adil aku buat dulu jadi nanti kita bawa masing masing!" usul nya,"oke." jawabku dia pun menuntun ku menuju kamar kami,entah kenapa aku malah mau mau saja.
apa ini karena aku masih sayang sama zee?
setelah sampai ia langsung membuka seluruh bajuku dan bajunya aku melihat perut sixpack nya yang sempurna,dan sepertinya dia juga melihat pada payudara ku,aku se menggoda itu ya?
tak lama dan tak memakai pemanasan ia langsung memasukkan burung kecil nya ke dalam vagina ku uhh sungguh sakit walau pun akan berganti nikmat tetap saja sakit!
dia menggerakkan pinggul nya sambil menciumi tubuh ku,.
"argh.." lenguhnya aku pun sama mengeluarkan suara desahan yang merdu di dengar oleh nya,"ergh! kamu masih nikmat sayang! maaf kan aku! mending kita tak usah cerai saja aahh shh." ucap nya dengan mendesah nikmat.
"aahh zeeh tau gitu kita lakuin terus aja! kenapah.. harus berantem?" zee menggeleng ia tak bisa menjawab karena masih fokus untuk mengejar putih nya.
sekip mereka pun telah melakukan hal intim tersebut sampai malam hari,jadi tadi tuh sore nah sekarang malem.
zee menatap flora dengan sayu,"maaf ya sayang,kita mulai dari nol lagi ya?" flora mengangguk pelan ia sangat lelah.
"u are my perfect wife! i love you my flora." flora tersenyum lalu memeluk zee dengan erat.
end.
one-shot! walah pun pendek tapi terasa kan? ang ang angbtw nanti ada berita tapi nanti tunggu semua tuntas baru
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot kapal kapal jkt48 (++?) HIATUS
Storie brevigas baca ajaaaaaaaaa jangan di bawa ke dunia nyata! Ini hanya fiksi belaka! (hiatus)