chrismuth (aku gak mau rusak kamu++)

809 51 22
                                    

end! cerita!

christy dan muthe telah menjalani hubungan pacaran selama 1 bulan masih di masa masa mesra nya yaa.

walaupun begitu christy tak pernah melakukan hal intim pada muthe ia ingin menjaga kesucian muthe sampai mereka sah.

tapi muthe selalu menggoda christy agar melakukan hubungan sex dengan nya,sampai sama saat ini.

muthe pulang dengan keadaan mabuk,entah mengapa ia mabuk muthe tinggal di rumah berdua dengan christy karena ayah dan juga ibunya sedang pergi ke luar negri.

christy membuka pintu dan betapa kagetnya ia melihat penampilan muthe yang berantakan,wajahnya yang merah mulut terbuka dan tak lupa dengan tatapan sayu nya.

"astaga mumu! kamu kenapa??"

"hengh!!" muthe masuk ke dalam rumah dengan sempoyongan.

setelah menutup pintu christy segera menyusul muthe,"kamu kenapa sayang?" tanya christy membantu muthe untuk duduk di kursi.

"hah... mmh.." muthe sama sekali tak menjawab,perlahan christy mencium aroma yang tak sedap,"muthe! kamu mabuk lagi ya?!" kaget christy.

"kity..." tangan muthe menarik tekuk christy,christy pun membalas lumatan dari muthe,karena mereka terbiasa dengan ciuman.

kedua tangan christy kini di kunci ia tak dapat melakukan apa apa,"hah..! mumu kenapa tangan ku di ik- mmh." tak sempat bicara muthe lebih dulu menempel kan bibir nya pada bibir christy.

kedua tangan christy di ikat menggunakan ikat pinggang yang di pakai christy,ia di baringkan menjadi muthe berada di atas christy.

kini christy tak lagi memberontak membuat muthe lebih mudah untuk menjamah tubuh christy,"hah! mumu.. mmh! stop!" muthe terus menerus menciumi setiap inci tubuh christy.

muthe berhenti ia menatap christy dengan sayu,"kity.. ak aku gak kuat." christy bingung,tapi sesaat kemudian ia mengerti,ia bangun dan mengalungkan tangan yang diikat nya pada leher muthe.

"mumu,bukan nya aku gak mau,aku mau mumu ngelakuin nya sama kamu tapi lebih baik jika kita sudah menikah." muthe mengacak acak rambut nya.

"sekali aja kity,puasin aku,kita nikah minggu depan aja." usul muthe,"hm,kalo itu mau kamu oke aku izinin tapi aku keluarin di luar ya?" muthe tersenyum lalu mengangguk.

christy menarik tekuk muthe dengan tangan nya,kemudian ia baringkan kembali tubuh nya membiarkan muthe berada di atas.

jujur saja christy cukup tak tau dengan masalah sex bahkan ini pertama kalinya ia melakukan sex,kalian tau? dia tak pernah melakukan 'coli' atau mengocok penis nya sendiri.

tapi ia tau apa itu sex apa itu coli,meskipun tau ia tak mau melakukan nya,oh iya dia juga bergaul dengan teman teman sesat nya.

adel,zee,freya.

mereka adalah teman sesat christy,mereka lah yang memberi tau tentang sex pada christy walau tak sampai mempraktekkan nya.

mereka juga sering bercerita tentang pacar mereka,diantara mereka hanya christy saja yang belum menikah baru juga sebulan pacaran masa iya langsung nikah?

oke back to chrismuth

setelah tadi aku sedikit bercerita tentang christy,ternyata mereka berdua sudah bugil dan muthe sudah melakukan pemanasan sendiri.

(colmek ya anjir lah) sedangkan christy dia dibantu muthe untuk membuat penis christy berdiri.

"huh.. mumu is my first time."

"me to."

jleb!

"aaakkkhhhh"

"sshh!" teriak muthe dan desis christy,mereka sama sama merasakan nikmat.

"ahh ohh! aku diemin bentar ya." christy mengangguk,"mmhh.. mu.. kenapa rasanya nikmat?" pertanyaan yang christy lontarkan membuat muthe terkekeh.

"nikmat kan? makanya aku mau lakuin sama kamu." christy mengangguk,kini muthe mulai bergerak pelan,christy mendongakkan kepalanya keatas.

"ngh! mumu,kenapa nikmat?! aahhh."

"ahhh shhh mmmh ngghhh."




















setelah pergulatan yang mereka lakukan,muthe tidur di atas tubuh christy,christy sama sekali tak berganti posisi dengan muthe.

karena ya.. gak tau lah pusing,btw vote dulu yuk.











end!
one-shot! maap dikit lagi ngembangin yang prat dua soalnya,trus ini aku update nanti ada satu lagi cerita yang bener bener akhir banget.

oke? nantikan aja ya masih proses baiii

Oneshot kapal kapal jkt48 (++?) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang