untuk yang req ini maaf ya🙏
baru di buatindari:cahyaniagustina9
dom:kathrinaajep ajep ajep
suara disko terdengar meriah di dalam club malam yang di penuhi pria pria dan juga terdapat wanita setengah laki laki.
panggil atin,ya walau pun panggilan nya aneh tapi dia sering di panggil seperti itu,"kak gita~~ kenapa sih lu harus sama kayak gue?." ocehan atin yang sudah mabuk.
"atin! udah jangan minum lagi." ucap teman nya yang bernama eli,"sst! diem." atin kembali meminum satu botol alkohol,"tin udah lu udah abis 5 botol,lo bisa mabok anj."
atin tak memperdulikan nya ia memilih keluar dari club tersebut dan menuju apartemen nya,"hah~~ kax gita..." ia memasuki kamar 202 padahal seharusnya ia memasuki kamar 203.
"loh? ada tamu." ucap seseorang yang sedang berbaring di tempat tidur nya lalu bangun dan menuju pintu,ia membuka pintu nya.
dan memperlihatkan atin yang mabuk,"kak gita....? kenapa di sini?" ucap atin melihat orang yang di depan nya sebagai gita.
"lo bukan nya kathrina ya? ngapain lo kesini."
"jangan kasar sama aku kak gita." atin dengan segera meraih tekuk orang itu lalu menempelkan bibir mereka berdua,"hmp! mmp!" orang itu berusaha melepaskan ciuman paksa atin.
"hah...." akhirnya ciuman itu terlepas,"kenapa? kenapa kak gita nolak?" atin mengacak acak rambut panjangnya,"sadar kathrina! aku ini muthe!" ucap muthe sambil menggoyang goyangkan tubuh atin.
"argh aku gak mau tau,kakak harus jadi sub! aku yang jadi dom kak gita!" atin masih terbayang bayang gita,muthe mencoba mendorong atin keluar dari apartemen nya.
tapi nihil atin sudah mengunci pintu apartemen muthe,"aku mau kamu kak gita." ucap atin dengan penuh penekanan,dengan segera atin mencium kasar muthe.
"mmh,"
desah muthe tertahan entah mengapa dirinya malah ikut terangsang,apa mungkin karena di mulut atin masih terdapat alkohol?
atin membawa muthe ke atas kasur,ciuman nya kini berpindah pada leher muthe tangan nya dikunci oleh kedua tangan atin.
"kathh jangan! sadar kathh eung..."
matahari kali ini telah terbit menyinari semua orang yang masih terlelap tidur,bahkan dua orang yang tak saling kenal sekarang tengah tidur berdua satu ranjang.
"eungh,dimana ini?"
ia melihat sekeliling kamar tersebut,dan betapa terkejutnya ia melihat ada yang tidur di samping nya,bukan gita tapi tetangganya.
"uwaaaaaaa." teriak atin membangunkan muthe yang terlelap tidur.
"waaaaaa kathrina!"
mereka berdua menjauh muthe mengambil selimut dan melilitkan di tubuhnya,"lo apain gue muthe?" tanya atin yang hanya memakai tank top dan celana pendek.
"gue yang harusnya nanya kath! lo apain gue?" tanya muthe yang menahan air matanya,"ma-maafin g-gue muth gue kira lo kak gita."
"emangnya t-tadi malam gue ngelakuin apa?" sambung atin muthe berdiri,"lo kagak inget? sini gue ingetin tadi malam........
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot kapal kapal jkt48 (++?) HIATUS
Cerita Pendekgas baca ajaaaaaaaaa jangan di bawa ke dunia nyata! Ini hanya fiksi belaka! (hiatus)