gitkath (di hukum++)

2.3K 43 6
                                    

ehek


req
dari:cahyaniagustina9
dom:kathrina

gita,si kulkas berjalan,cuek ke semua orang KECUALI kekasihnya,ia sangat manja kepada kekasihnya.

kathrina,si ceria,friendly tapi gak gitu banget,selalu manjain kekasih nya,yang sangat sangat manja.

gita dan atin adalah sepasang kekasih yang membuat semua orang iri,ya karna atin suka sekali memanjakan gita dan memperlakukan gita seperti ratu.

dan juga gita dan atin di beri restu oleh kedua orang tua mereka,entahlah karena katanya orang tua mereka bestian awokawok🗿

seperti saat ini mereka berdua sedang berada di taman sekolah,gita yang menyenderkan kepalanya pada bahu atin,dan atin dengan setia mengelus lembut kepala gita.

"sayang nanti mama mau datang." ucap atin gita pun bangun dari senderan nya,"oh yaa??" atin mengangguk lembut,"berarti kamu nginep ya sayang?" tanya gita lagi,"hu'um pasti aku nginep,bahkan papah bakalan nyuruh wkwk."

gita ikut terkekeh kecil,"iya mana papah sama ayah pula yang nyuruh kamu unboxing aku sebelum nikah," ucap gita dengan kekehan nya.

"mumpung ngomongin unboxing nanti malem ya sayang.." gita yang mengerti pun menatap atin dengan sinis,"idih" satu kata yang keluar dari mulut gita,membuat atin gemas padanya.

atin mencubit hidung gita,"em! lucu banget kamu! mana kulkas yang cuek?!" gemas atin gita hanya tertawa dengan tingkah atin.

dengan tiba-tiba gita memeluk atin,"makasih yaa,aku tunggu nanti kamu di rumah." chup! gita mengecup bibir atin lalu berlari manuju kelas nya.

atin mematung di sana sembari menatap lari gita yang lucu,"wkwk,lucu banget sih punya pacar yang gaya ke orang kull,pas ada pawangnya cair." gumam nya pelan.

.
.
.
.
.
.

sekip malam hari✨✨

gita sudah bersiap siap untuk bertemu calon mertua,ia membantu ibunya di dapur untuk memasak,"aku bantu ya mah." sang ibu pun mengangguk.

setelah menyiapkan makanan gita kembali ke kamar,sembari menunggu ia akan tiduran saja di kasur nya.

sedangkan itu..

tok tok

sang ibu gita pun segera membuka pintu nya,"hai jeng!" sapanya lalu mereka pun saling salam seperti ibu ibu lainnya.

"ei brok." bapak bapak pun ikutan,sedangkan atin ia berada di belakang ibu bapak nya,"eh nak atin sini masuk." ajak sang ayah gita mengajak nya ke ruang makan.

"gita mana ayah?" tanya atin ayah gita pun menunjukan bahwa gita ada di kamarnya,atin segera menghampiri gita.

membuka pintu kamar nya dan menampilkan gita yang tengah berbaring tengkurap,atin mempunyai ide jahil,perlahan lahan ia berjalan menghampiri gita.

dan...

BRUK!

"AAKKHH" teriak gita mungkin saja teriakan itu bakal di dengar oleh yang di bawah,"sayang ih! apa apaan sih kamu kan berat!" ucap gita sambil menggoyangkan badan nya.

bukan nya turun atin malah keenakan,'shh ahh sumpah enak banget.' batin atin menikmati goyangan gita,beberapa detik kemudian gita merasakan ada yang menonjol di pantatnya.

gita melirik atin kebelakang,terlihat wajah atin yang sedang menikmati,"iihh atin! turun! nanti ah makan dulu!" atin pun tersadar lalu turun dari tubuh gita.

malu.itu lah yang di rasakan oleh atin sekarang.

atin dan gita pun beriringan turun menuju meja makan,"mama!" ucap gita sambil berlari menuju ibu atin,"sini sayang!"

Oneshot kapal kapal jkt48 (++?) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang