gitkath (kakak tiri++)

1.4K 58 16
                                    

req
dari:olaliolla26
dom:atin

tetetetetetetetetetetet

cus masuk ke cerita

gita,seorang wanita cantik yang hidup dengan ibunya saja ayah nya telah meninggal beberapa tahun yang lalu.

shani,ibu dari gita ia adalah wanita tua yang sangat bijak dan mendidik anak nya dengan sangat baik walau ia di tinggal oleh suaminya,ia bekerja sebagai penjaga restoran.

kathrina,seorang futa girl tau kan? oke,ia adalah anak dari indah dan oniel dan sekarang indah sudah tiada menjadikan kathrina tinggal bersama oniel saja,hidupnya sangat mewah ia bekerja sebagai ceo di perusahaan nya sendiri,umur nya masih muda ya 20 tahunan lah..

inilah cerita nyaaa

pov gita

"hoam! ibu aku kerja dulu ya huah!.." aku pamit dengan rasa ngantuk yang menghantui ku,"iya hati hati ya,awas jangan ngantuk kalo lagi bawa motor."  ketus ibuku ia memang suka seperti ini,namanya juga orang tua.

aku mengangguk pelan,lalu menyalami punggung tangan ibuku lalu pergi,di sepanjang jalan rasa ngantuk ku tak hilang hilang aku sedikit terkecoh dengan rasa ngantuk ku.

ciiitttt!

suara rem motor ku yang ku tarik dengan keras,aku melihat orang itu menutup matanya,"maaf saya tak sengaja." ucapku saat berada di depan nya.

tak ada jawaban dari nya ia menatap ku dengan dalam ada apa ini? aku tau aku cantik tapi BISA GAK SIH NATAP NYA JANGAN GITU BANGET?! AKU BISA SALTING!!!!

orang itu tersenyum kepadaku,"iya gapapa kok aku maafin kalo kakak nya cantik gini mah siapa yang tega?" aku tersenyum canggung.

"maaf sekali lagi."

orang itu memberikan ponsel nya padaku,"e- eum ini apa?" tanya ku dengan menatap ponsel itu,"masukin nomor kamu,aku mau tanggung jawab kamu dengan minta nomor hehe."

aku pun mengangguk lalu memasukkan nomor ponsel ku pada nya setelah itu kami berpisah,hati ku berdebar entah mengapa apa mungkin aku jatuh cinta?

JIAKH AAAAAAAAA

"jantung.. jantung.. diem dulu kita kerja sama dulu yaa." ucapku sambil memegang dadaku sendiri.

sesampainya di kantor aku bekerja,aku melakukan apa yang selalu aku lakukan,lalu datang lah temanku dia suka ngomong dengan bahasa sunda jadi aku kadang ngerti kadang nggak.

"hai git!" sapanya aku membalas sapanya dengan mengangkat tangan,"apa li?" ia duduk di kursi kerjanya yang bersebelahan dengan ku.

"bos muda bakal datang ke sini katanya." aku mengangguk anggukkan kepala dengan pelan,"kathrina? mumpung datang jadi gw bisa liat wajahnya deh." temanku hanya menggeleng kan kepalanya.

tak lama kemudian bos muda itu datang,kita semua segera menyambutnya dengan hangat,tunggu..? bos muda nya seperti yang aku kenal

OOOHHHH! dia kan yang tadi hampir aku tabrak ternyata dia bos muda toh,ia berjalan menyapa semua karyawan lalu diam di depan ku.

"kita ketemu lagi kak!." aku mengangguk lalu membungkuk memberi hormat untuk kathrina.

setelah penyambutan kami kembali bekerja,saat serius serius nya tiba-tiba ada notif di ponselku.

+62***********

permisi?

iya siapa ya?

ini aku kathrina kakak!

oohh kathrina

hehe iya btw kakak boleh
keruangan aku gak?

Oneshot kapal kapal jkt48 (++?) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang