bingung mau opening apa lagi yak
req
dari:elpizi
dom:kathrina"BERHENTI!! ANDA SUDAH KAMI KEPUNG! BERHENTI ATAU KAMI TEMBAK?!" teriakan para polisi yang sedang mengejar para komplotan penjahat,diantara itu ada seorang ketua yang sangat susah di tangkap.
bahkan sudah bertahun tahun penjahat itu selalu keluar masuk sel ya namanya juga ketua komplotan jadi bakal susah di tangkap.
nah sekarang ini para polisi kembali mendapat laporan kejahatan dari warga para polisi pun bergerak cepat and then terjadi kejar kejaran sekarang.
para polisi dan polwan berpencar ada yang mengejar ke sebelah utara dan ada yang ke sebelah selatan.
"KATHRINA! BERHENTI!" teriak salah satu polwan yang sudah terbiasa menangkap sang ketua komplotan.
hampir 30 menit para polisi mengejar para penjahat,dan yang paling lama adalah kathrina ia sangat mudah melewati polisi polisi yang menghadang nya.
tapi sekarang ia tak bisa karna ia di halangi oleh polwan yang ia suka,ia mengerem mobil nya sampai ban belakang nya terangkat sedikit.
polwan itu Mengarahkan pistol nya pada kathrina,ia pun mengangkat kedua tangannya,"berlutut!" atin/kathrina pun mengikuti arahan polwan tersebut.
ujung bibirnya terangkat membuat senyuman tipis,"jalan!" ucap sang polwan sambil mendorong kathrina,"iya tau kok." ucap kathrina dengan bercanda.
para polisi kembali menuju penjara,setelah sampai atin di masukkan ke dalam sel yang cukup terbilang sangat ketat,di dalam nya terdapat ranjang tidur yang kecil.
kathrina memegang besi besi panjang yang menutupi nya,"hai sayang." sapanya pada polwan yang tadi menangkap nya,"sayang sayang mata lo sayang!" atin terkekeh.
"jangan galak galak." polwan itu bergidik ngeri lalu pergi meninggalkan atin,"adel adel.. lucu banget sih nanti gue kokop ah?!" gumam atin lalu berbaring di ranjang nya.
setelah melewati makan malam,atin kembali ke sel nya yang di antar adel,"aku kebelet pipis mau ke toilet bentar boleh?" adel menghela nafas lalu menuntun kembali atin menuju kamar mandi.
"tuh." tunjuk adel pada atin,ia pun tersenyum lalu menarik tangan adel agar masuk.
"apasih lo?! gue tunggu diluar!" atin menahan nya,"sstt,aku kangen sayang." adel menoyor kepala atin dengan tongkat nya,"iihh kok di toyor sih?"
"jangan mesum sekarang deh!"
atin terkekeh lalu mendudukkan dirinya di toilet dan menarik adel agar duduk di pangkuan nya,"um.. udah 5 bulan kita gak bertemu trus gak ngelakuin hal itu.. makanya aku ngerampok biar bisa sama kamu :("
adel mengusap wajah atin dengan kedua tangan nya,"mangkanya jangan jadi buronan deh! janji ya nanti kalo kamu udah keluar dari penjara cari kerja yang halal ya?" atin mengangguk.
"okee,dari tadi udah bangun aku masukin ya?" adel mengangguk pasrah atin pun segera membuka rok yang adel kenakan lalu baju baju nya.
ia pun sama membuka baju tahanan nya tak lama lama lagi ia memasukkan penis nya membuat adel menahan desahan nya.
atin yang melihat itu tersenyum,"maaf sayang,duh sempit banget."
"shh engh atin!" desahan adel pun keluar ia tak tahan dengan benda yang menusuknya,"gerak naik turun sayang!" adel pun mengikuti arahan dari atin.
ia menggerakkan pinggul nya naik turun dengan perlahan lalu menuntut menjadi cepat,"aahhh shhh atin!" atin mencium bibir adel agar tak berisik karna takut ada yang tau.
sekip beberapa jam kemudian.
"ahhh" lenguh adel saat penis atin di keluarkan,"kamu ih! kalau atasan aku nyari aku gimana?!" atin terkekeh lalu mengusap kedua pipi adel.
"gapapa sayang."
"gapapa gapapa aku yang di marahin tau!" atin malah mencubit kedua pipi adel,"apasih! cubit cubit."
"kalau atasan kamu berani marahin kamu biar aku yang bikin mati dia." adel bergidik ngeri,lalu segera memakai baju nya kembali.
adel pergi dan mengantar atin menuju sel nya lagi.
2 tahun kemudian atin sudah keluar dari penjara ia diantar kembali oleh adel,"aku nyari kerjaan ya sayang dan kalo aku udah mapan kamu berhenti jadi polisi yaa." adel menggeleng pelan.
"kenapa?" adel tersenyum lalu menangkup pipi atin lembut,"aku udah beberapa tahun di sini dan aku gak bisa seenaknya keluar aku harus keluar dengan cara baik baik,aku do'ain aja kamu,semoga aja dapet kerjaan yang bagus yaa jangan pikirin aku dulu fokus aja sama diri kamu sendiri dulu."
atin mengangguk mereka berpelukan sejenak,"i love you."
"love you to."
end (pew)
one-shot! btw ini dikit ya? maaf yaa akhir akhir ini otak aku lagi buntu jadi mohon untuk di maklumi hehe.aku kasih tebak tebakan yaa yang betul, apa nama panjang ella?
besok aku up cerita lagii yaa babai
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot kapal kapal jkt48 (++?) HIATUS
Short Storygas baca ajaaaaaaaaa jangan di bawa ke dunia nyata! Ini hanya fiksi belaka! (hiatus)