shanchik (sekertaris or pemuas nafsu)

2.4K 52 3
                                    

(++)

holla jiko my oshi dulu gak sieh

ohayou! konichiwa! oyasumi!
aku kembali hadir untuk para readers ku!

hai maaf ya aku lupa hehe nih cerita pertama di hari setelah hiatus kuuu kalian kangen kaaahhh sama akyu??

req
dari:panama128
dom:shani

"bos! bos! saya janji bos gak bakal gitu lagi! bos!?" teriak seorang karyawan yang sudah di pecat oleh seorang wanita cantik dan juga tampan.

panggil dia mrs.shani dia adalah seorang ceo dari perusahaan shantik,"huh...aldo! mana berkas karyawan baru?" orang bernama aldo pun memberikan berkas nya.

"ini mrs,menurut saya dia cocok untuk mrs." shani menghela nafas sambil membaca berkas tersebut,aldo membawa wanita yang melamar pekerjaan itu.

"oke say...ya?" ucapan shani terpotong saat menatap wajah cantik karyawan baru nya,"mrs? mrs.shani." panggil aldo membuyarkan lamunan shani,"e-eh iya e-eum i-ini y-ya i-e-um." ucap shani gugup.

"cantik ya mrs?" bisik aldo,"iya do cantik banget." aldo terkekeh lalu kembali berdiri tegak,"jadi saya di terima mrs-"

"IYA" potong shani dengan excited,"o-oh iya mrs,kerja sa-"

"sekertaris saya!" potong shani lagi,wanita itu tersenyum canggung,'gilak ganteng sama cantik nyatu nih bos gueh,jadiin sugar dady kali ya? kekeke" batin wanita itu.

"oke chika kamu sekarang bekerja jadi sekertaris mrs.shani pekerjaan kamu mudah kok cuman temenin mrs.shani ke mana mana." jelas aldo chika pun mengangguk.

"kalo gitu saya permisi ya,chika,mrs,permisi." aldo pun meninggalkan shani dan chika berdua di ruangan shani.

"eum,pertama tama apa kamu sudah mempunyai pacar?" tanya spontan shani,"h-hah? b-belum mrs saya masih jomblo." jawab chika,"oke jadi pemuas nafsu saya kalo gitu." shani menutup mulut nya dengan kedua tangan nya.

'pake ke ceplosan segala anj!'

chika membuka mulut nya lebar lebar,"a-apa mrs?" shani menggeleng,"a-ah maksud saya,eee kamu cocok! cocok jadi sekertaris saya!" chika kembali tersenyum canggung.

"memang mrs." shani menepuk jidat nya,'gue jadi grogi anjay' shani celingak celinguk bingung mau melakukan apa.

'jadi pemuas nafsu? anjay lah keren cookk dapet duit nih pasti' batin chika.

drrtt drrtt

suara ponsel shani,ia pun mengangkat nya.

"halo? oh iya saya ke sana."

chika menatap shani dari atas sampai bawah,"chika ayo ikut saya kita ada meeting." chika pun mengangguk lalu mengekori shani di belakang.

sekip chika sudah bekerja dengan shani selama seminggu,sikap shani sangat menunjukan bahwa ia tak bisa menahan nafsunya saat melihat chika mengibaskan rambutnya.

satu kali,satu kali chika pernah mendengar shani mendesah di kamar mandi ruangan shani.

flashback on

chika sedang di sofa ruangan shani,ia sedang mengerjakan pekerjaan yang di berikan shani,karena panas chika mengibaskan rambut nya dan menampilkan keringat di leher nya.

celana shani mengembung,'sh!t,kenapa harus tegang sih? cuman liat chika kayak gitu??' shani pun berdiri lalu pergi menuju kamar mandi,"kemana mrs?"

Oneshot kapal kapal jkt48 (++?) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang