req
dari:cahyaniagustina9
dom:atinkalian pernah dapetin cinta pertama kalian gak? pernah kan? nah berati sama kayak author cuman author malah di selingkuhin huhu
biasanya sih cinta pertama itu gak bakal sampai nikah,tapi! ada loh cinta pertama yang sampai nikah,contohnya indah dan atin,walau atin lebih muda dari indah tapi dia adalah papa dari anaknya.
mereka sudah 1 tahun menikah,dan indah kini sedang mengandung anak pertama nya,atin sangat excited dengan tau nya indah mengandung.
kepekaan atin serta perhatian nya meningkat yang dulu nya tak peka dengan indah kini ia sangat peka,haha namanya juga indah lagi ngandung harus peka kan? suami yang satu ini takut istri gess kekeke
("enak aja lo thor")
(kak indah atin nih!)
("ish lu mah cepu!!")haha,biasanya orang yang lagi hamil itu pasti ngidam kan? ya! pada umumnya ibu hamil akan merasakan ngidam entah itu mau buah mangga mau nabok suaminya pokonya banyak deh!
nah indah pun sama tapi indah lebih parah,pertama,ia mau atin makan sereal pake kecap,kedua,ia mau atin diem di atas lemari,nah yang terakhir ini di luar nurul ia mau melakukan hal intim dengan atin.
wow!
tentu saja atin mau ya kan rezeki mah jangan di tolak,nih cerita nya jangan lupa ini sarang nya ++ jadi kalo gak suka jangan di baca lah dongo eh astagfirullah.
atin sedang duduk di sofa kamar nya dengan memangku laptop nya dengan berbagai berkas di samping nya.
lalu datang lah indah dengan wajah yang cemberut,"ayangg." panggil indah atin menoleh padanya,"hm? kenapa sayangg." indah pun duduk di samping atin lalu merangkul tangan nya.
"ayang mau itu..." atin bingung apa yang indah mau?,"apa sayang kamu mau apa hm? ngidam lagi? plis jangan yang aneh aneh lagi yaa." ucap atin dengan lembut.
indah menggeleng,"aku mau ituuu." mata indah menatap ke arah penis atin,"h-hah? k-kamu mau i-ini?" tunjuk atin pada penis nya dengan gugup.
indah mengangguk,"mau! ayooo." atin masih bengong 'ini indah ngidam beneran atau gimana?' tanya nya di dalam hati,tangan atin di tarik tarik oleh indah.
"ayoo ih! ini kemauan anak kamu loh." atin pun mengangguk lalu menggendong indah menunju kasur.
saat hendak mencium indah bahu nya di tahan,"kenapa sayang?"
"aku mau di atas!" indah membalikkan posisi mereka menjadikan indah di atas dan atin di bawah.
indah melucuti semua baju mereka sampai mereka tak memakai sehelai benang pun,"mmh." lenguh indah saat ia memasukkan penis atin pada vagina nya.
ia menggerakkan nya dengan cepat atin hanya bisa mengerang nikmat penis nya seperti di pijit pijit oleh vagina indah.
lama mereka melakukan nya sampai akhirnya indah jatuh di atas tubuh atin,nafas mereka terengah engah,"udah.. capek.. sayanggh.." ucap atin.
entah mengapa ia sangat capek bila indah yang memimpin permainan panas ini,"hm.." indah pun tidur di samping atin lalu memeluk tubuh atin dengan posesif.
"em! sering sering yaa kalo ngidam gini." ucap atin sambil mengecup hidung indah,"ih! apaan sih! gak mau jauh jauh sana." indah mendorong atin sampai ia terjatuh.
"auh.. sayang sakit.." ringis atin indah tak memperdulikan nya ia tidur duluan membiarkan atin yang menggerutu,"baru aja sayang sayang sekrang udah gak sayang sayangan lagi huh!!" gumam nya pelan tapi itu mampu di dengar oleh indah.
"heh! aku denger ya! kalo mau tidur tidur aja jangan berisik!" atin mengangguk cepat,ia tidur dengan memeluk indah dari belakang.
end.
one-shot! maaf dikit dulu ya nanti kalo req lagi bisa kok aku panjangin,nah sekarang request nya bukan di sini lagi ya! di buku ke dua dari buku ininanti aku publish saat aku siap menerima semua request san kalian okeee bai gess,kalo ada typo mohon di maaf kan yaa soalnya aku juga manusia
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot kapal kapal jkt48 (++?) HIATUS
Короткий рассказgas baca ajaaaaaaaaa jangan di bawa ke dunia nyata! Ini hanya fiksi belaka! (hiatus)