lilynn (sugar mommy muach)

1K 49 12
                                    

req
dari:WilliamAbigail
dom:lily

"mommy!"

"iyaa apa sayangg."

delynn memeluk lily dengan erat,"mommy aku mau eskrim!" lily tersenyum lalu menarik sang baby nya ke truk penjual eskrim.

mereka berdua duduk di kursi taman dengan delynn menyadarkan kepalanya di bahu lily,lily sedari tadi melirik delynn yang memakan eskrim dengan belepotan.

"kalo makan itu jangan belepotan sayang.." ucap lily sambil mengusap ujung bibir delynn yang kotor karena eskrim,"hehe iya mommy." delynn kembali memakan eskrim nya.

namun ia tetap belepotan,lily menghela nafas lalu menunjuk bibir nya seperti memberi isyarat bahwa ujung bibir delynn belepotan kembali.

delynn dengan polos nya mencium ujung bibir yang di tunjuk lily,lily tentu saja kaget atas perlakuan delynn yang mendadak ini,"sayang..?" delynn memiringkan kepalanya.

"iya?" lily menghela nafas kembali,"ini loh.." usap nya lagi membersih kan sisa eskrim delynn di bibir nya,karena lama membersihkan nya lily pun menarik tekuk delynn.

sampai bibir nya dan bibir delynn bersentuhan,"mom!" seru delynn lily masih menahan tekuk nya,lidah nya pun bergerak menjilat sisa eskrim delynn yang berada di bibir delynn.

setelah selasai lily tersenyum pada delynn dapat di lihat pipinya merah,"mommy! diliatin maluuu." memang benar di sana banyak orang lewat dengan pasangan nya ada juga yang merekam berdua.

"aaa so sweet!"

"jadi iri deh"

"del li lu bener bener ye bucin di depan gue." ucap regie dengan duduk di kursi taman depan mereka.

"eh! regie!" kaget delynn,"jangan kaget gitu napa gue bukan kuntilanak plis." ucap regie dengan sinis.

lily tersenyum lalu berdiri,"gue sama delynn pergi duluan ya ji bai." delynn dan lily masuk ke dalam mobil yang cukup mewah.

"mommy boleh ke pantai gak?" lily mengangguk,"tentu untuk baby ku apasih yang nggak." ucap nya sambil mencolek dagu delynn,"tapi pasti ada syaratnya dong." delynn sudah mengetahui itu.

"hmm.. pasti..." lily mengangguk,"betul! nanti malam ya sayang." delynn menghela nafas lalu mengangguk,"oke oke berati sekarang ke pantai ya mommy?!"

lily mengangguk,"yes! YUHU." lily tertawa tangan nya mengacak acak rambut delynn,"iihh mommy! rambut aku berantakan." delynn cemberut lily menarik delynn agar duduk di pangkuan nya.

"tidur ya,masih jauh kok." delynn mengangguk ia tertidur di pangkuan lily dengan berhadapan dengan nya.

sesekali lily melirik pada delynn,"lucu.."









sesampainya di pantai lily cekin hotel terlebih dahulu buat... 🌚

setelah itu barulah ia mengajak delynn ke pantai,"HUAAAA KOSONG MOMMY! YEAH!" teriak nya karena tak ada seorang pun di pantai hanya ada mereka berdua.

lily tersenyum lalu kembali mengacak acak rambut delynn,"sana gih main mommy tunggu di sini yaa sayang." delynn mengangguk,ia berlari menuju ombak yang menerpa pasir pantai.

delynn bermain dengan air laut,lily hanya bisa tertawa melihat kelakuan delynn yang seperti anak kecil,walau pun begitu delynn sangat cocok baginya.

tapi cinta nya terlarang karena mereka sama sama cewe,lily selalu berpikir "tidak bisakah aku menjadi laki laki?" tapi lily selalu berjuang agar membuat delynn nyaman di dekat nya.

sejauh ini delynn cukup nyaman berada di dekat lily tapi lily sering melihat kalau delynn jalan bersama elion.

lily mengetahui hubungan mereka berdua hanyalah teman,tapi apa benar cuman teman?

lily terus memandangi delynn yang berlari ke sana ke mari mencari alamat he a,eh berlari ke sana ke mari mengejar ombak.

sampai lily sedang melamun delynn menghampiri nya,"mommy? mom!" lily tersadar akan panggilan lembut dari delynn,"iya sayang kenapa??" delynn tersenyum lalu menarik tangan nya.

"ayok! mommy main sama aku!!" lily hanya pasrah apapun akan ia lakukan asal dengan delynn,kalau delynn tak cinta sama lily gimana ya? gak mungkin dong pastinya cinta kan? bilang iya gak lu anj

30 menit kemudian delynn maupun lily pulang ke hotel,dengan baju yang basah karena air laut,"aku mandi dulu ya mom." lily mengangguk,"andai kau tau del aku udah mulai cinta sama kamu."

ya bisa di bilang selama mereka berhubungan lily hanya menganggap delynn seorang pemuas nafsu nya,dan juga delynn sepertinya menganggap lily hanya sebagai sugar mommy nya.

perasaan yang lily rasakan pada delynn sangat besar,kalian tau kan? cinta segender itu lebih sakit dari pada cinta beda agama anjay

"kenapa aku dilahirin jadi cewe? kenapa gak cowo aja." gumam lily dengan frustasi,"mommy? mommy kenapa?" tanya delynn yang keluar dengan tubuh yang polos tubuh nya hany di tutupi oleh handuk.

glek

lily menelan ludah nya sendiri dengan susah,"a- a- aku y- ya? e-eum.." delynn menatap aneh padanya,"kenapa mommy? mommy gak suka ya delynn cuman pake handuk?" lily menggeleng.

"bagus sayang bahkan lebih bagus kalau di buka." delynn kaget dengan secara tiba-tiba handuk itu terlepas,bem! terpampang lah tubuh putih delynn.

lily tak dapat mengontrol nafsunya ia segera mencium bibir delynn lalu menuntun nya untuk berbaring di kasur.

"cup,ah.. sekarang ya?" delynn hanya mengangguk toh lily sudah membuat dirinya senang hari ini,jadi lily harus mendapat imbalan yang pantas!

lily segera memasukkan jari tengah nya ke vagina delynn membuat delynn meringis,"mh! s-sakit mom.." ringis delynn lily menggerakkan nya dengan cepat sampai delynn tak merasakan lagi rasa sakit.

"ahh shh mom!."

"yes baby?"

"pel.. lan.. mom!"

"no no,kalo pelan gak berasa sayang." lily menambah jari nya menjadi 2 ia terus mengocok vagina delynn dengan cepat sampai delynn keluar.

"hh aku keluar mom! sshh aaaahhhhhh." desah panjang delynn setelah pelepasan.

lily tersenyum,ia segera membuka seluruh baju yang ia pakai lalu mengambil alat atau mainan lah ya sebut nya.

dildo,itu yang ia bawa eits! dildo ini berbeda dengan sebelum nya karena dildo yang kali ini memiliki dua kepala jadi lily akan merasakan nikmat juga ngerti? ngerti ngertiin aja lah pusing gw

lily memasukkan terlebih dahulu ke vagina nya,"aahh.." setelah masuk baru ia memasukkan nya pada delynn.

"ahs! awsh! sakit mom!" lily mendorong pinggulnya sampai dildo itu masuk sepenuhnya pada delynn,"aahh mom! shh ngh.." lily menggerakkan nya dengan cepat.





























kiw kiw













esok paginya delynn berjalan sedikit mengangkang,karena yah you know lah,"udah sayang?" delynn mengangguk mereka sudah packing semua baju nya dan akan cek out dari hotel.

semua pekerja hotel di sana terkekeh pelan melihat jalan delynn yang begitu aneh.






end!
btw one-shot! gitu aja dan sekedar mengingat kan,request the end yaa

pindah ya bukan bener bener berhenti,pindah ke buku ke dua dari buku ini gitu aja okk

ngerti gak sih?

Oneshot kapal kapal jkt48 (++?) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang