req
dari:anggimelani612
dom:ashelbtw kok di cerita gw kagak ada dom yang bener ya? biasanya kan kapal delshel dom adel sub ashel,tapi ini di balikkan tapi seru gak siihh
di pagi hari yang menyinari dunia dengan terik ada dua orang yang berpasangan sedang duduk di bawah pohon sambil menatap kupu kupu yang terbang.
"sayang kamu kapan mau nikah sama aku??" tanya ashel yang mengelus kepala adel dengan lembut,"eum.. gak tau aku masih belum siap." ashel mengangguk.
"gapapa,aku tau kok rasanya pasti susah banget kan?" adel mengangguk mengiyakan perkataan ashel.
"tapi di dalam sini ada anak aku gimana dong?" tanya ashel adel menunduk dan mengelus perut nya,ia menoleh pada ashel dengan mata yang berkaca kaca.
"huaaa." tangis adel pecah membuat ashel panik segera ia menarik adel ke dalam pelukan nya,tangan nya mengusap punggung adel mencoba menenangkan nya.
"utututu maaf ya? kita melakukan hubungan sex beberapa kali sampai kamu hamil maaf yaa." adel mengangguk,"udah aku pastiin kamu bakal jadi istri aku minggu depan okee?"
adel mengangguk sambil mengusap air matanya,"janji ya?" adel memberikan kelingking nya,"iya janji haha." ashel kembali menarik adel.
mau flashback nya pas ekhem ekhem gak? mau ya
flashback on
ashel pulang dengan keadaan mabuk ia berjalan sempoyongan menuju pintu apartemen adel,"heah.. hengh.." rasa sesak ia rasakan di bagian bawah celananya.
tok tok!
"ad- delh.. eungh.."
adel membuka pintunya ia terkejut bukan main,melihat keadaan ashel yang berantakan,"kenapa sayang?" ashel masuk lalu mengunci pintu nya.
ia mendorong adel sampai terbaring di sofa,"k-kamu k-kenap- pa?" tanya adel dengan gugup,melihat ashel yang menatap nya penuh nafsu.
"aku gakh.. kuath delh eung.." ashel membuka seluruh baju nya dan menyisakkan tank top dengan celana pendek nya.
glek
dengan susah payah adel menelan ludah nya sendiri,ting! ting! ashel tak peduli dengan panggilan panggilan yang ada di ponsel nya.
ia sekarang fokus untuk menuntaskan hasrat nafsunya,ashel mulai melumat bibir adel melumat nya dengan lembut dan di hiasi dengan suara suara dari mulut mereka.
"mmh.." lenguh adel saat tangan ashel mulai meremas payudara nya,"ngh.." lagi dan lagi ashel meremas kencang payudara adel.
dengan tanpa melepas tautan bibir mereka tangan ashel menelusup ke dalam baju yang adel pakai,meraba raba tubuh yang sangat menggoda iman ashel.
jari jari lentik ashel mengusap sensual perut rata adel,lalu bergerak kembali menuju payudara adel meremas nya kencang sembari sesekali memainkan puting nya.
adel pun mulai terangsang tangan nya mengalung di leher ashel menekan kepala ashel agar memperdalam ciuman.
tangan ashel kini turun ke celana pendek adel,menyentuh nya pelan ia merasakan basah nya celana itu,ashel melepas ciuman nya lalu menatap adel sebentar.
"hah.. ha.. sayang?" panggil adel ashel terengah engah,dengan segera ia melepas semua baju yang di pakai adel.
sampai adel full naked,"i love you.." ashel meraih kembali payudara adel tangan dan mulut nya bergerak untuk memainkan kedua buah dada nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot kapal kapal jkt48 (++?) HIATUS
Nouvellesgas baca ajaaaaaaaaa jangan di bawa ke dunia nyata! Ini hanya fiksi belaka! (hiatus)