zeedelsha (threesome ++)

3.7K 70 32
                                    

hai ges aku kembali SYMPONIIIIIIIII
awokawokawok
bercanda ges eh btw udah ketebak kan siapa yang dom? wkwk iya nih yang dom

req
dari:elpizi
dom:marsha (awokawok siapa yang ngira dom nya zee atau adel hayoo??)


zee
cewek biasa yang gaya nya kayak cowok

adel
sama cewek biasa juga dan gaya nya juga sama bedanya adel lebih dari zee

marsha
cewek tapi punya kelamin cowok,futa ya ges ya gayanya feminim tapi gak feminim banget

zee dan adel adalah teman dekat sedangkan marsha adalah orang yang baru masuk ke dalam pertemanan mereka.

tanpa di ketahui marsha,adel dan zee pernah melakukan hubungan badan walau mereka berdua sama sama cewek,dan sampai lah marsha sekarang tau.

tada......

"eh kita nonton yuk." ajak zee adel mengangguk bersamaan dengan marsha,"nonton dimana?" tanya marsha yang duduk menyender,"di rumah gue aja." ucap zee mereka mengangguk kembali.

mereka pun pergi menuju rumah zee yang terdapat adik nya di sana,"kak zoya kok udah pulang? biasanya kan kakak suka sama kak a-" mulut toya di bekap oleh zee,"sstt" bisik zee toya pun mengangguk.

"eh ini siapa kak? halo kenalin aku christy adik nya kak zoya." ucap nya pada marsha,"o-oh iya salam kenal kalo aku marsha temen nya zee sama adel." marsha tersenyum pada toya.

'bahaya nih kalo kak marsha sama zeedel' batin toya,"e-e aku..aku ke rumah muthe ya kak,biasa main bai!" pamit nya lalu pergi tergesa gesa,"dia kenapa kak zee?" tanya marsha zeedel yang mengerti toya pun saling tatap.

"ah biasalah dia suka gitu kalo mau ketemuan sama muthe." jawab adel yang sudah duduk di sofa milik zee.

zee pun turut duduk,posisi nya gini marsha di tengah adel di sebelah kiri marsha dan zee di sebelah kanan nya.

"nonton ini nih." zee memperlihat kan film yang akan mereka tonton yaitu film drama korea yang terdapat scene ekhem ekhem (hehe)

zee pun memutar film tersebut,mereka menonton dengan serius tapi marsha merasakan ada hal aneh pada film tersebut.

'kok kayak aneh ya film nya?'

saat di tengah tengah film benar saja dugaan marsha,dua peran utamanya sedang saling bercumbu,marsha melihat hal itu menyipitkan matanya.

sedangkan zee dan adel saling pandang,marsha yang melihat nya pun semakin aneh,"k-kalian k-kenapa?" tanya marsha membuat mereka berdua menatap nya,"a-apa?" zeedel tersenyum miring.

'duh kenapa nih mereka?' batin marsha,ia pun menutup matanya karena menahan rasa takut nya,tak lama kemudian ia merasakan ada benda kenyal yang menempel di bibir nya.

ia pun membuka matanya perlahan,betapa terkejutnya ia melihat zee yang sedang mencium dirinya,"mmh! kah!" ia mencoba memberontak tapi tak bisa tekuk nya di tahan oleh zee dan kedua tangan nya di genggam oleh adel.

setelah 2 menit zee pun melepas lumatan nya pada bibir marsha,"hah....kakak?" zee mengarahkan tangan marsha pada payudaranya,"ahh sha.." desah nya,entah mengapa melihat zee mendesah marsha malah bernafsu.

adel pun sama ia mengarahkan tangan marsha pada payudaranya,"eungh..." oke.marsha semakin bernafsu.

"kak zee,kak adel." panggil marsha sambil menahan nafsu nya,"iya sayang?" jawab zeedel bersamaan,"jangan salahin aku kalo aku kelepasan kak." ucap marsha menatap zeedel bergantian.

"malahan itu yang kita mau marsha." ucap zee sambil berdiri dari duduk nya,"kakak mau ngapain?" adel pun turut berdiri,lalu duduk di pangkuan marsha.

"kak adel?!" adel tersenyum manis,"what's wrong sha? aku tau kamu udah  bernafsu kan?" marsha mengangguk gugup,adel pun menggesek gesekkan vagina nya tepat pada penis marsha,"ahh kak adel!"

"no no,call me babe,marsha." ucap adel,marsha pun mengangguk,tangan marsha mulai nakal,ia mengusap punggung adel dengan lembut.

"engh sha..." zee sekarang sudah duduk kembali di samping marsha,"masih ada aku di sini sayang." marsha pun mengalihkan sebelah tangan nya untuk meremas payudara zee.

sampai zee mengeluarkan suara desahan nya,"ahh sha.." zeedel bersamaan membuka seluruh bajunya,marsha pun turut membuka bajunya,jadi yah mereka bertiga sudah full naked.

"who is the first?" tanya marsha sambil menatap keduanya.

"bisa dua duanya kenapa harus satu satu?" ucap zee,marsha yang mengerti pun mengangguk,adel naik ke pangkuan marsha lalu mengarahkan vaginanya pada penis marsha.

"ahh"

"shh"

lenguh keduanya,tangan marsha di arahkan pada vagina zee,"ahh." lenguh zee saat jari marsha masuk ke dalam vaginanya.

"gerak naik turun babe,aku gerakin ya sayang?" titah marsha dan izin nya lalu secara bersamaan diangguki keduanya.

adel menaik turun kan pinggulnya secara perlahan,dan tangan marsha bergerak keluar masuk membuat mereka bertiga mendesah.

"ahh babe!"

"ahh shh emmh"

"ahh sha! lebih cepath"

pinta zee marsha pun mempercepat kocokan nya,adel pun mempercepat gerakan nya,"akkhhh babe! shh oohh."

"ah sha eungh! ahh"

"ah ah ah ah marsha! aku keluar!"

dapat di rasakan penis nya basah karena cairan adel,marsha belum sama sekali keluar ia menghentakkan kembali penis nya sampai adel terhentak hentak.

"ahh aku juga sha! aahhhhh." zee keluar marsha pun mengeluarkan jarinya dan memegang pinggal adel untuk membantunya bergerak.

"shh argh! sampai babe! ahh mmh!"

"ahh marshah!" marsha meraih tekuk adel lalu melumatnya lembut,"mmh! eungh!"

"hah.....aaaaahhhhhh." marsha pun mengeluarkan spermanya di paha adel,kini adel telah ambruk,beralih pada zeesha.

marsha mulai menindih zee tanpa aba aba dirinya langsung memasukkan penis nya,"akh! lebih cepat sha!" marsha mempercepat genjotan nya sampai zee merasakan nikmat yang tiada tara.

"akhhh sayang! ahh khengh!"

"ahh shh mmh marsha!"

marsha terus menggerakkan pinggul nya,dan menghentakkan beberapa kali sampai mereka pelepasan.

"hah......"

mereka telah selesai,walau zeesha yang paling lama tapi menurut marsha adel yang paling nikmat,'gilak gue bisa ngerasain dua lobang sekaligus' batin nya dengan bangga.

mereka bertiga pun terlelap tidur.

mau tau keadaan toya? dia diluar ngintip dikit,untung saja dia tidak masuk,kalo masuk beuh kasus menn.













end🤘🤘
one-shot! threesome zeedelsha widih next threesome apa yaa hehe,gitu aja bai ges

Oneshot kapal kapal jkt48 (++?) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang