muthe-marsha-kathrina (threesome again!++)

1.6K 38 18
                                    

req
dari:cahyaniagustina9
dom:atin

kathshamuth hore

awokawok,btw ini bakal pendek karena langsung ke intim okee jangan marah marah ya awas aja lo kalo marah marah nanti di tabok sama ella gue.

atin,panggilan yang sering di pakai oleh dua partner ranjang nya iya itu muthe sama marsha mereka adalah partner ranjang dari atin.

biasalah orkay mah gitu,pekerjaan dari muthe dan marsha adalah memuaskan nafsu atin,tenang! muthe dan marsha di bayar kok bahkan puluhan juta kalo setiap hari hehe

dan juga atin kalau udah sange berat dia bakal nelpon marsha dan muthe untuk menuntas kan hasrat nafsunya.

seperti saat ini atin di kelilingi dengan hawa nafsu yang menggebu gebu,ia sudah minum minum dengan teman teman nya.

sesampainya di rumah besar nya ia segera menuju kamar partner ranjang nya,ia segera melepas gesper celananya sambil berjalan menghampiri muthsha.

"pulang sayang?" atin tak menjawab ia segera menciumi bibir marsha dan bergantian dengan muthe.

atin pun di baringkan oleh mereka berdua kini muthe berada di penis atin dan marsha melumat bibir atin,"mmh.." lenguh atin saat penis nya di kocok oleh mulut muthe.

tangan atin diikat oleh mereka berdua menjadikan atin tak bisa berbuat apa apa,kini marsha membuka seluruh baju nya lalu mengarahkan vaginanya pada wajah atin.

dengan senang hati atin menjilati vagina marsha,"ahh shh engh!" karena tak terasa apa apa,marsha menggerakkan pinggul nya menjadikan dirinya sangat nikmat.

muthe pun sama ia memasukkan penis atin pada vagina nya,"mh!" desah atin saat penis nya terasa di pijit oleh vagina muthe.

"ah ah ah ah" muthe menggerakkan nya dengan cepat sampai ia dan atin keluar secara bersamaan

marsha pun sama kini gantian ia yang memasukkan penis atin pada vaginanya dan muthe pada wajah atin,"shh! ahh atin!" desah marsha ia pun sama menggerakkan nya dengan cepat agar ia cepat keluar dan atin pun sama.

mereka keluar bersamaan,atin menghela nafas berat,"aaahh aku lelah!" ucap atin dengan penis yang sudah layu,tapi muthe dan marsha belum sama sekali lelah.

bukan nya bermain kembali dengan atin mereka malah memilih untuk bermain,ANJAY

mereka bermain dengan menggesekkan vagina mereka satu sama lain,dengan posisi marsha diatas,melihat marsha dan muthe bermain,penis atin mulai kembali berdiri.

dengan sekali tarik tali itu pun lepas lalu mengocok sendiri penis nya,ia seperti menonton bkp di hadapan nya langsung.

"ahhh shhh argh!"

"marsha! ahh shh."

"argh! kenapa gak keluar sih?! aahhh sakit." erang atin ia frustasi karena penis nya tak mau mengeluarkan sperma sama sekali.

muthsha sudah beres muthe sudah lemas jadi ia tertidur duluan,marsha membantu atin mengocok penis nya dengan memasukkan nya ke dalam vaginanya.

"ahh.. marsha! sshh terush!"

"mmh! engh!"

"sshh aku keluar! aaaaahhhhh." desah panjang atin saat pelepasan,marsha pun tertidur diatas tubuh atin dengan penis nya masih tertanam di vagina marsha.




end!
one-shot! btw gw bingung nih harus kasih pertanyaan apa ya buat kalian komen gajelas gituu biar ada hiburan juga

hmm gimana kalo tebak umur author? mau gak? klu nya author lahir di tahun 2003! ayo berapaa 5 orang yang benar akan aku follow!

Oneshot kapal kapal jkt48 (++?) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang