hai ges i'm back
req
dari:felizz_notme
dom:adelpov freya
hai aku freya nama asli aku freyana jayanudia khaulah,aku adalah istri dari reva fidela devo kami menikah hampir sudah satu bulan
walaupun kami sudah menikah selama satu bulan,kami berdua belum pernah melakukan hubungan suami istri,karena kami menikah hanya lewat perjodohan tapi kami saling mencintai juga
aku tidak tau kenapa adel tidak pernah menyentuh ku,walau kami sudah sah,aku selalu bingung apa aku kurang ya?
aku tau aku berbeda jauh dengan mantan nya,dia ashel mantan adel yang sangat cantik body jangan di ragukan lagi,kalau di bandingkan dengan ku....
pasti sangat berbeda jauh haha,harusnya adel menikah dengan ashel yang sempurna dalam segala hal
mungkin takdir berkata lain,jadi ya adel menikah dengan ku
sebenarnya juga aku sudah cape aku seperti ada tapi tidak dianggap,adel sering kali bermanja kepadaku tapi diluar mungkin saja dia bermanja pada mantan nya
kalian tidak percaya? aku pernah melihat nya! aku melihat ashel yang di peluk oleh adel,di taman bahkan di sana ada teman teman adel kenapa mereka tidak memisahkan nya ya?
aku ingin menegur tapi takut nya aku malah salah paham,tidak mungkin juga adel memeluknya tanpa ada alasan ya kan?
atau mungkin mereka balikan kembali? atau mereka menjalin hubungan tanpa di ketahui oleh ku? atau mungkin- ah! sudah lah aku terlalu overthinking!
pov end.
di taman terdapat dua orang yang sedang duduk,"shel" panggil nya ashel pun menoleh kepadanya,"iya del apa?" adel menggeleng lalu memeluk ashel.
"gw bingung shel,gimana ya buat gw minta hak suami ke freya?" ashel terkekeh,"del del,gitu aja kagak tau lo,minta ya minta lah atau secara brutal,lu langsung cium freya terus bawa ke kamar trus ah ah deh sama dia." adel sedikit terkejut mendengar saran ashel.
"gila lu shel,langsung to the point dong kalo gitu." ashel pun melepas pelukan nya,"terus lu mau nya apa?" adel berpikir sejenak.
"hm...gw mau nya itu kayak gw sama freya itu nikmatin banget hal gituan nya." ashel pun menabok wajah adek dengan keras,"nikmatin ya nikmatin tapi kagak santai gitu dong babi." adel tersenyum menampilkan gigi putih nya.
ashel berdiri,"udah ah gw pulang ya del,semangat buat minta nya." ucap ashel lalu pergi meninggalkan adel sendirian.
.
.
.
.
.
.freya berada di balkon kamar nya ia memandangi langit malam yang sangat indah,terangnya bulan dan di temani dengan bintang di mana mana,membuat hati freya tenang.
"huh...apa aku cerai aja yang sama adel?"
tin! tin!
saat sedang melamun ia mendengar ada klakson mobil,satpam rumah pun membukakan pagar untuk mobil itu.
"sudah pulang ya?"
freya segera menutup balkon nya lalu membuka pintu kamar menyambut adel yang baru pulang,"malam sayang." sapa adel freya hanya tersenyum.
"aku mau ngomong sama kamu." adel pun mengangkat kedua alis nya,"hm? apa sayang?" adel dan freya berhadapan,menatap mata masing masing.
"aku mau cerai." deg! adel sontak terkejut mendengar kata kata dari freya."apa kenapa?" freya menggeleng,"aku capek del,kamu lebih memilih mantan kamu dari pada istri kamu! mending kita cerai aja kalo gitu!" adel memegang kedua tangan freya.
namun freya menepis nya,"sayang...aku bisa jelasin,aku sama ashel gak ada hubungan apa apa,aku udah muvon sama ashel,aku cinta sama kamu freya!" ucap adel sambil memohon.
"jika kamu mencintai ku terus kenapa kamu tak pernah menyentuhku?" adel menatap tak percaya pada freya,sikap keegoisan dari mereka berdua menjadikan ke salah pahaman yang besar.
"a-aku pikir kamu belum siap freya.." ucap adel,freya pun menghela nafas pelan,"aku sudah siap adel! dari awal juga siap,maaf jika aku egois! kalau dari awal aku gak bilang!" adel pun berlutut di hadapan nya dengan tangan bersentuhan.
"maaf kan aku juga sayang,seharusnya aku juga yang gak buat kamu overthinking,kamu kayak gini pasti karena kelakuan ku yang dekat sama ashel." adel berusaha meraih tangan freya,lalu di genggam nya erat.
"aku sama ashel memang dekat tapi bukan berarti aku balikan sama dia,aku udah punya kamu dan ashel pun sudah mempunyai pacar yang lebih layak dari aku." ujar adel sambil mengecup tangan freya sesekali.
freya pun berjongkok lalu menatap adel,"maaf.. aku udah salah paham sama kamu,siapa pacar ashel yang baru?" adel tersenyum,"marsha,dia pacar ashel yang baru."
freya mengangguk pelan,bruk! adel memeluk freya dengan erat,"kita jangan cerai ya?" freya mengangguk,"iya kita gak bakal cerai maafin aku ya." adel mengangguk lalu menatap dalam freya.
dengan perlahan adel memajukan kepalanya,cup! adel mencium bibir freya,freya pun menutup matanya menikmati lumatan lumatan kecil yang di berikan adel.
adel menuntun freya menuju tempat tidur mereka,mereka sudah berbaring,"udah ya? jangan overthinking mulu." adel mengecup bibir freya.
freya tersenyum lalu mengangguk,"sekarang aku izin meminta hak suami ya." freya kembali mengangguk.
and then....
btw gw bikin au di tiktok nanti gw spil akun nya yak nih @ikaa_cella itu yaa cari aja
matahari kembali menyinari dunia,bahkan silau nya matahari sampai di kamar sepasang suami istri yang tak jadi cerai ang ang ang
"kita ketemu ashel yaa." ucap adel sambil mengeringkan rambut freya,"hm" setelah itu adel turun tetapi freya masih di meja rias.
"sayang! turun ayo makan!" teriak adel dari bawah,tapi freya tak kunjung turun,akhirnya adel memutuskan untuk menyusul freya.
"ayo sayang makan dulu"
freya menghela nafas,"kamu lupa atau pura pura lupa?"adel menggeleng,"aku kan gak bisa jalan perkedel!" adel tersenyum lalu menepuk dahinya sendiri.
"oh iya lupa yaudah aku gendong ya sayang." tak lama menunggu jawaban dari freya adel segera menggendong nya ala bridal style.
freya pun mengalungkan tangan nya pada leher adel,"iihh kamu mah!" adel hanya terkekeh.
end🙃
one-shot! jan lup di vote ygyoh jangan lupa aku bikin au di tiktok di like juga yaa,di follow juga dongs
bai gengs ehek
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot kapal kapal jkt48 (++?) HIATUS
Kısa Hikayegas baca ajaaaaaaaaa jangan di bawa ke dunia nyata! Ini hanya fiksi belaka! (hiatus)