🎀 21 ~ Salty and Sweet 🎀

5.9K 586 184
                                    

Suasana makan siang di lokasi pemotretan itu tampak begitu menyebalkan bagi Briana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana makan siang di lokasi pemotretan itu tampak begitu menyebalkan bagi Briana. Yah, bagaimana tidak? Bisa-bisanya Athala yang seharusnya sudah pergi dari tempat ini malah masih berkeliaran di sekitar Briana. Bahkan, lelaki itu dengan tidak tahu malunya juga ikut bergabung dengan para tim dan kru untuk lunch bersama.

So annoying.

Dan Briana sempat memprotes hal ini pada Diandra saat tantenya itu secara tak terduga mengenalkan Athala pada semua orang, lalu berinisiatif mengajaknya bergabung.

"Bri, kamu nggak boleh gitu. Dia suami kamu. Masa udah capek-capek nungguin, tapi nggak diajak lunch bareng sama kita?" Begitulah nasihat Diandra waktu Briana mengajukan protes.

"Tapi Tan, Mas Athala itu sibuk. Dia banyak kerjaan dan mau jalanin sidang. Kayaknya nggak baik dia lama-lama di si-"

"Ini demi kebaikan kamu, Bri." Diandra menginterupsi. "Kamu nggak tahu ya nama kamu trending lagi pagi ini? Dan trending-nya lagi-lagi bukan dalam hal yang baik. Tante pusing tahu ngurusin terus skandalmu."

Briana diam. Untuk kali ini ia tak bisa menyangkal. Skandal dirinya dengan Tristan di kelab semalam ternyata memang cukup membuat kehebohan di sosmed. Dan entah bagaimana ketika Briana mengecek sekali lagi postingan di akun anonim tersebut, lalu membaca reply dan kutipan yang orang-orang bagikan, semuanya telah menjadi bola liar panas.

Banyak spekulasi yang dikait-kaitkan dengan hal yang tidak ada korelasinya, lalu parahnya ada beberapa akun yang meng-upload video Briana sedang meninju Tristan di lobi hotel kemarin dengan caption yang amat provokatif.

Kalau sudah begini, Briana rasanya ingin menggulung bumi serta seisinya saja. Bayangkan, ia sampai dicap peselingkuh, dituduh tidak bisa move on, istri durhaka, model penuh sensasi minim prestasi dan segala macam julukan tidak berakhlak lain.

"Tapi, semua itu nggak bener, Tan," sanggah Briana defensif. "Aku sama Tristan sama sekali nggak selingkuh. Semalam aku dan dia cuma mau ngomongin sesuatu yang pen-"

"People don't care about those things, Bri," sela Diandra yang lagi-lagi membuat Briana bungkam. "Mau apapun kebenarannya, people only care about what they want. They only want the drama. Your drama."

Oke, wanita itu benar. Ini adalah kesalahan mutlak. Bagaimanapun, Briana dan Tristan pernah menjalin kasih di masa lalu dan orangtua mereka sedang bersaing panas di dunia politik. Jelas apa yang mereka lakukan bisa menjadi berita besar.

"Sekarang sebaiknya kamu bersikap baik sama suamimu. Selama kalian makan, Tante harap kamu bisa tunjukkan hubungan kalian baik-baik saja. Banyak yang nanyain sama Tante loh soal gosip kamu itu. Jangan sampai ini berpengaruh sama elektabilitas papamu yang sebentar lagi akan dideklarasi maju ke Pilkada."

"Tapi, Taaannn."

"Ayolah, Bri. Jangan begini. Sebagai suami, Athala itu care banget sama kamu loh. Kamu harusnya bersyukur punya suami sebaik dan se-care itu."

Sweet RomanShitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang