5.

28 2 0
                                    

Happy reading~
Jangan lupa vote+comment yeorobun🥰🤗

Sao Paulo, Brazil

"Adek udah makan? Mandi?" Tanya Ji-han

"Udah kakak," jawab sang adik dengan lesu.

Para member dreamies dan staff sudah berada di Sao Paulo, tadi jam tujuh malam. Waktu penerbangan dari Bogota ke Sao Paulo kurang lebih sebelas jam. Jadi saat sampai di Sao Paulo, mereka langsung menyewa hotel, makan malam lalu tidur.

Jam 04.00 subuh. Member dream beserta staff lainnya sedang mempersiapkan untuk Soundcheck.

Dengan persiapan mental, suara dan raga yang sehat, kini member dreamies menuju panggung untuk Soundcheck kali ini.

🐹🐬

"Kakak? Ihh kakak dimana sihh?" Gumam Chenle sambil celingak-celinguk

"Mark Hyung liat kakak gak?" Tanya Chenle pada Mark yang kebetulan lewat di depannya

"Aku liat tadi ada di pinggir panggung saeng," jawab Mark

"Ah okay, gomawoo hyung~"

"Nee~."

"Aku tunggu kakak di sofa aja ah sambil main game" gumam chenle.

Setelah setengah jam kemudian Chenle menunggu sang kakak, kini ia tertidur pulas di sofa. Bahkan ia tak sempat mengganti pakaian yang harusnya dipakai saat konser nanti.

"Lho? Adek kok tidur? Belum ganti baju lagi...." Gumam Ji-han heran

"Dari tadi dia nyariin kamu, kemana aja sampe ketiduran anaknya," ujar Mark yang diangguki Jeno

"Eoh? Tadi aku rapihin kabel-kabel dan siapin air minum buat kalian. Adek udah lama nungguin?"

"Udah dari setengah jam yang lalu, noona~" jawab Jeno

"Ya ampun~ Maaf yaa, malah belum ganti baju dia~"
"Adek bangun yuk sayang, ganti bajunya," ucap Ji-han sambil menepuk pundak adiknya pelan.

"Eung? Jam berapa ini kakak?" Tanya Chenle yang masih ngantuk

"Udah mau mulai konsernya, yuk bangun, ganti bajunya habis itu kakak make-up in lagi" ujar sang kakak yang dijawab anggukan kecil dari Chenle.

20 menit kemudian~

"Sudah siap? Sana kumpul sama hyungdeul," suruh Ji-han pada Chenle yang kini sudah siap dengan penampilannya.

"Eung! Aku udah siap! Dah kakak aku naik yaa~," ucap Chenle lucu sambil mengangguk

Beberapa jam kemudian~

"Kakak? Tolong hapusin make-up aku hehe," minta Chenle. Sekarang sudah selesai konsernya, mungkin setelah keluar dari area konser mereka ingin jalan-jalan sebentar atau menghabiskan waktunya di pulau kapuk.

"Sini sayang. Gimana konser hari ini? Seru? Capek?"

"Seruu tapi capek juga hehe. Tapi aku mau mukbang ntar yaa sama kakak sama Jijie juga dehh!" Ujar Chenle

"Okay setelah siap semua kita mukbang," kata Ji-han penuh semangat.

"Ayoo cepaat bersihin make-up Lele~"

"Iya sayang ini bersihinnya harus bener-bener bersih kalo gak bersih nanti muka kamu jerawatan lho."

🐹🐬

"Kakak! Lele mau gurita asam manis yang ini sama minumnya lemonade aja. Jijie yang mana?" Ucap Chenle semangat

Tadi setelah semua member dan para staff sudah siap pergi ke hotel, kini Chenle, Jisung, Ji-han dan tiga staff lainnya sudah berada di restoran yang tidak terlalu besar. Dengan yang lainnya pulang ke hotel atau sekedar jalan-jalan.

Kakak? || ZHONG CHENLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang