18.

9 3 0
                                    

Selamat membaca yeorobun~




Setelah tiga hari berada di China dengan fakta mengejutkan yang membut hubungan Ji-han dan Chenle sedikit renggang, mereka memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan mempersiapkan diri untuk kembali ke Korea nanti.

"Adek? Udah mandi? Tanya Ji-han

"Udah,"

"Kamu kenapa jadi jauhin Kakak sih? Kakak ada salah?"

"Enggak"

Dengan sabar, Ji-han mengikuti Chenle yang menuju meja makan lalu duduk disalah satu kursi.

"Kamu marah sama Kakak? Kakak ada salah apa Chen?"

"Kakak gak salah, yang salah Chen. Kenapa Chen bisa suka Kakak sih?! Kenapa disaat Chen suka kakak, Baba malah mau jodohin aku sama orang yang gak aku kenal?!"

Lah ngegas dia

"Hah? Chen? Suka sama kakak? Gimana gimana?"

Ji-han jadi bingung maksud adiknya itu. Apa katanya tadi? Chenle suka sama kakaknya? Ji-han?

"Iyaaa aku suka kakak. Puas?"
"Udah ah, males" malu dia gaes:v

Setelah ungkapan itu keluar, Ji-han menahan lengan Chenle saat adiknya itu ingin ke dapur.

"Kenapa? Kok bisa?" Tanya Ji-han bingung

"Gak tau ah!" Pungkas Chenle lalu melepaskan lengannya dari genggaman sang kakak

"Dih, ngambek?"
"Mending kamu siapin barang-barang yang mau kamu bawa ke SoKor dek, besok pagi kita berangkat," ucap Ji-han

"Hu'um," singkat Chenle

Ungkapan menggelikan dari sang adik terngiang-ngiang dikepalanya.

Ada ada saja, batin Ji-han.

(⁠ ⁠◜⁠‿⁠◝⁠ ⁠)

"Kakak? Manjain bentar,"

Tcih! Tadi siapa yang sok ngambek? Sekarang minta dimanjain, dasar bocah!

"Males, makanya jadi orang jangan manja," ledek Ji-han sambil memutar bola matanya malas

"Ish! Kok kakak gitu?!" Pekik Chenle

"Ck! Bawel sini!"

Kini Ji-han pasrah saat Chenle duduk dipangkuannya.

"Makanya jadi orang jangan manja-manja, nanti kalo kakak lagi gak sama kamu, mau manja sama siapa? Hm?" Tanya Ji-han sambil mengelus pipi Chenle

"Biarin terserah aku. Kalo kakak lagi gak ada aku manja sama Jeno hyung aja, gampang" ngambek deh bocahnya😆

"Gemes bangett siih adekk,"

Dengan gemasnya, Ji-han menggigit telinga Chenle membuat Chenle kaget memekik tertahan.

Warning!🔞

Setelah menggigit telinga Chenle untuk menggodanya, Ji-han mengelus paha Chenle yang tidak tertutup sepenuhnya karena sang adik yang memakai hot pants.

"Tumben kamu pake ini, beli dimana? Gak nyolong punya kakak 'kan?"

"Gak lah! Enak aja! Aku beli di toko oren,"

Mengelus paha mulus Chenle sampai pada bagian selangkangan, Chenle sedikit melenguh saat satu tangan Ji-han memilin puting yang masih tertutup kaus tanpa lengan Chenle.

Ahh euh

Cup cup sshh

Beralih ke ciuman, Ji-han perlahan membuka hot pants Chenle sepenuhnya, lalu mengelus penis Chenle dengan sedikit memijatnya.

Kakak? || ZHONG CHENLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang