Selamat membaca~
Jangan lupa vote+comment yeorobun 🥰 ⭐💭Disaat member lain sedang di make-up, si adik manis ini sedang bergelayut manja pada sang kakak yang sedang sibuk untuk mengerjakan tugas kuliahnya. Iya, kakaknya itu kuliah di Indonesia tapi tugasnya ia bawa keliling dunia alias kerja menjadi staff di agensi yang sama dengan adiknya.
"Kakak, badanku lemas banget, hiatus boleh gak?" Rengek Chenle
"Lho? Tumben pengen hiatus? Biasanya paling semangat kalo udah the dream show gini? Kenapa sayang? Ada masalah apa?" Cecar sang kakak
"Aku lagi males aja huhu. Ga mau konser tapi nanti sijeuni khawatir sama aku..." Lirihnya
"Coba bilang sendiri sana ke Manager-nim," pungkas sang kakak
"Gamau~, kakak aja yang bilang. Bilangnya adek ga enak badan aja ya hehe~" mohon Chenle
"Hei tidak! Kamu izin sendiri sana kalo berani." Kata sang kakak yang setelahnya beranjak dari tempat duduknya.
Huhh kakak mah ga bisa diajak kerjasama~ Batin Chenle.
"Jijie! Kok udah rapih aja sih?" Tanya Chenle ketika ia melihat Jisung yang tiba-tiba sudah rapih penampilannya.
"Lho? Kamu kok belum siap? Make-up sana! Aku bilang kakak lho, atau aku akan bilang ke Manager-nim? Hm?" Tukas Jisung
"Isshh! Iya-iya~. Noona~ make-up in aku dong~," Rayu Chenle pada salah satu MUA dengan nada lucu.
"Kajja~ Duduk sini, biar Noona make-up in yaa." Akhirnya nih anak mau di make-up, kalo enggak bisa diomelin Manager-nim aku. Batin MUA.
Setelah beberapa menit di make-up, kini Chenle sudah berkumpul dengan member lainnya yang sedang makan sebelum memulai konser. Oh iya, TDS 3 kali ini mereka sedang melakukan tour di Amerika, Bogota.
Setelah melakukan soundcheck pada jam delapan malam, kini semuanya sudah siap untuk penampilan yang sebenarnya.
YO DREAM!
JEORO JUJA HWAITING!
YO DREAM!
JEORO JUJA HWAITING!Lantunan keras yang diwakili oleh sang ketua, Mark Lee, dijawab oleh semua member. Kata-kata penyemangat kini keluar dari masing-masing member.
Semangat yeorobun!
Hwaiting!
Jangan lupa minum!
Pulang kerja tidur!Hm? Kata-kata terakhir sepertinya kalian kenal? Tebak siapa? ㅋㅋㅋ
🐹🐬
Sesaat setelah konser selesai, member dreamies turun dari panggung lalu menuju belakang panggung tempat mereka berkumpul sebelumnya.
Saat kembali, hanya Chenle yang digendong oleh salah satu hyung-nya yang selalu menggunakan ototnya. Kalian tahu siapa kan? Hm?
"Loh? Adek kenapa?" Heran Ji-han saat melihat sang adik digendong oleh Jeno. Iya, Jeno, siapa yang tebakannya benar??
"Gak tau Noona tadi dia bilang badannya panas, tapi setelah aku cek suhu badannya normal saja gak ada tanda-tanda demam," jawab Jeno
"Ohh begitu... Salah makan kali yah tadi sebelum konser..? Sini taruh di sofa saja Jen," ujar Ji-han
"Heung okay." Jawab Jeno sambil tersenyum sampai terlihat eye smile miliknya, lalu meletakkan Chenle di sofa.
"Eungh kakak panashh"
Lhohh?! Nih anak ngapa ngedesah? Abis ngapain sih ini bocah? Batin sang kakak.
Saat sedang terheran-heran melihat adiknya, tiba-tiba muncul Jisung dari pintu masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak? || ZHONG CHENLE
Romance"Kakak?!! Aku ga mau jauh-jauh dari kakak! Pokoknya aku mau sama kakak terus! Awas aja kalo kakak ninggalin aku" Huhh~ baru saja ditinggal beberapa menit ke kamar mandi, sudah ngambek aja si adek gemass. "Kakak gak ninggalin adek kok, kakak baru aja...