Selamat membaca~
Jangan lupa voment✌🏻🥰•
•
•
•"Kakak?" Gumam Chenle
Chenle sedang mencari sang Kakak yang entah dimana keberadaannya.
Setelah mencari ke penjuru ruangan yang ada di rumah. Kini tinggal satu tempat yang belum ia kunjungi, kolam renang dibelakang rumah.
"Kakak?"
"Heum?"
Benar dugaannya bahwa sang Kakak berada di kolam renang. Ia pikir Kakaknya itu sedang mengistirahatkan pikiran, makanya Ji-han berada disini.
"Aku dapet kabar dari Mami, kata beliau, Baba masuk rumah sakit. Kita ke sana ya kak," jelas Chenle lalu beranjak menuju pinggir kolam renang dan menenggelamkan kakinya.
"Baba sakit? Sakit apa?" Tanya Ji-han
"Hipertensi Baba kumat, gulanya lumayan naik," jawab Chenle
"Kita ke sana, sore ini. Sekarang kamu siapkan barang yang mau kamu bawa, habis itu kita ke Bogor sebentar."
"Okai. Berarti ke bandaranya dari Bogor?"
"Iya. Jangan lupa bawa vitamin kamu, masih ada 'kan vitaminnya?"
"Hu'um masih ada kok. Stoknya buat seminggu lagi,"
"Oke sekarang siap-siap,"
Setelah berkata demikian, Chenle beranjak ke kamarnya untuk menyiapkan kebutuhan apa saja yang akan ia bawa. Untuk pakaian, di rumahnya yang berada di China masih disimpan, jadi ia tak perlu membawa koper untuk membawa bawaannya.
Hanya dengan Sling bag Prada, Chenle kini sudah siap dengan bawaannya.
Wajah tanpa make-up, hanya dihiasi kacamata dan topi yang sama dengan milik Jisung-mereka membeli couple, jaket zipper yang dibiarkan terbuka resletingnya, dan baju kaus putih dan celana joger aladin yang kini menjadi favoritnya."Tumben cepet banget dandannya," ledek Ji-han
"Ish cuman mau pulang doang segala dandan, gini doang kok simple," kata Chenle, sepertinya anak itu ngambek.
"Iya-iya sipaling SIMPLE,"
"Ih Kakak!" Dengan kesal, Chenle meninggalkan Ji-han yang berada di ujung tangga dekat kamarnya.
⊙﹏⊙
Ji-han kembali menemui Chenle yang kini sedang duduk di sofa dengan bermain ponselnya.
"Yuk!"
"Ish kagett!" Pekik Chenle
"Makanya jangan main hp terus, ayo katanya mau battle basket sama Azzam juga Ais,"
"Iya-iya ayok!"
"Kita naik apa? Mobil?" Tanya Chenle
"Iya, mobil yang ada di rumah Jisung udah dianter,"
"Lele yang bawa ya??" Mohon Chenle dengan puppy eyes yang ditunjukkan
"Ck! Iya sana!"
Dengan pasrah Ji-han memberikan kunci mobilnya pada Chenle. Ah sepertinya setelah ini, ia akan pamer di grup ia yang berisi para bestienya.
"Tau nih aku pasti bakal difoto diam-diam terus bikin IGS atau SW," dengan PD tingkat dewa, Chenle berkata seperti itu.
"Y"
Wkwkwk singkat sekali kau Ji-han🤣ketahuan ya😭🫵🏻
Setelah balasan singkat sang Kakak, Chenle berdecih lalu mulai mengendarai mobil dengan kecepatan sedang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak? || ZHONG CHENLE
Lãng mạn"Kakak?!! Aku ga mau jauh-jauh dari kakak! Pokoknya aku mau sama kakak terus! Awas aja kalo kakak ninggalin aku" Huhh~ baru saja ditinggal beberapa menit ke kamar mandi, sudah ngambek aja si adek gemass. "Kakak gak ninggalin adek kok, kakak baru aja...