Setelah malam diner yang di buat khusus untuk Naura. Yuda memutuskan untuk menghadiri acara hari jadinya Markas Besar Kesatuan Angkatan Darat Baret Merah (Kopassus). Yang di laksanakan pada tanggal 22 Juni 2024 ini. Seluruh pasukan yang ada di markas itu, ikut serta merayakan hari ulangtahun yang ke sekian tahunya Markas Kopassus itu.
Tidak lupa, beberapa macam lomba juga di adakan. Perlombaan pun juga di ikut sertakan untuk para Ibu persit yang ikut serta dalam acara lomba yang di buat oleh para panitia acara.
Berbagai macam perlombaan seperti, lomba balon pasangan, tarik tambang, nyanyi, band, menembak, mencari istri di antara peserta lomba dan lain-lain.
Acara pembukaanpun di lakukan oleh sang pemimpin nomor satu di Pasukan Angkatan Darat, yaitu Jendral bintang empat Rudi M Silalahi.
"Selamat pagi dan salam jaya untuk kita pasukan TNI yang sudah ikut serta di acara ulangtahun yang ke sekian tahunya di markas kesatuan angkatan darat ini. Ucap lugas sang pemimpin sebelum memulai pidatonya.
"Salam sukses jaya kesatuan Angkatan Darat," ucap serentak para prajurit yang ada di aula markas Kesatuan Angkatan Darat.
"Yang pertama-tama saya sebagai Jendral Rudi M Silalahi ingin mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh pasukan yang ada di markas ini. Terlebih untuk para petinggi lainya. Di sini saya juga mengucapkan selamat untuk Mayor Jendral Bintang Dua Naura Silla yang di pilih dari Kesatuan Kopassus ini untuk menjadi seorang ajudan pertama orang nomor satu di negara kita ini. Tolong tepuk tanganya," pinta Jendral bintang empat itu.
Prok... prok....
Seluruh pasukan yang menghaduri acara tersebut langsung memberi ucapan selamat dan tepuk tangan yang meriah untuk Mayor muda itu. Yang keberangkatanya akan di tentukan hari ini, tepat jam 16:00 sore. Di mana pesawat yang menuju ke provinsi Kalimantan akan lepas landas dari bandara Internasional Soekarno Hatta.
Acara potong kuepun sudah di mulai dengan di wakili para pangkat kesatuan.
Kini acara potong kue telah selesai, acara selanjutnya akan di rayakan dengan di lakukanya perlombaan. Dan para Ibu Persit yang tidak mengikuti lomba akan menyiapkan beberapa macam menu makanan dan beberapa macam snack yang akan di nikmati seluruh penghuni Markas.
Setelah acara semuanya selesai, kini adalah acara makan siang. Di mana semua menu makanan ada di sediakan oleh panitia acara.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOWAD CANTIK AJUDAN PRESIDEN
AksiIngat, ini hanyalah karangan Author saja ya. cerita ini tidak nyata, dan hanya ada di imajinasi author saja. jangan salah untuk menyikapinya ya. Siapa tau bisa di jadikan film layar lebarkan, hehehehe. Menghalu dulu gais. Takdir hanya Tuhan yang tau...