Tanggal 20 oktober tersisa 2 hari lagi menuju hari yang sangat di nanti-nantikan oleh insan sejoli kita semua. Bukan hanya si calon mempelai, melainkan para anggota keluarga hingga sanak saudara sangat tidak sabar menyambut hari kebahagiaan Jean Keyra. Pasangan yang sangat serasi ketika disandingkan, pasangan yang mampu menguarkan aura positifnya, pasangan yang terus menunjukkan cinta dan sayangnya satu sama lain. Pasangan yang mampu membuat para jomblowan jomblowati iri melihat mereka secara langsung.
Minggu pagi 6 jet pribadi milik keluarga Keyra dan Jean mendarat di Charles de Gaulle Paris. Jet tersebut membawa seluruh keluarga dan sanak saudara keluarga besar Keyra dan Jean yang akan menyaksikan hari bahagia keduanya secara langsung. Tentu ini semua atas permintaan Keyra Jean yang hanya ingin dihadirkan keluarga saja tanpa ada orang lain yang ikut hadir, kecuali Helmi sahabat kecil Jean tentu akan ikut.
Kini semua rombongan menuju luxury Villa yang sudah di booking hanya untuk keluarga besar Keyra Jean. Soerawidjaja, Pramoedya, Kusumawardhana, dan Brotolaras semua hadir dari anak sampai menantu dan para cucu-cucu. Semua lengkap hadir untuk memeriahkan dan menyaksikan hari bahagia si cucu bungsu Soerawidjaja dan si sulung Kusumawardhana.
Keyra saat ini tengah berkumpul dengan para sepupu dari keluarga Papi dan Maminya. Intinya hari ini sampai besok Keyra akan terus quality time sama keluarga besarnya. Sesuai aturan jawa yang melekat pada keluarga Soerawidjaja, Keyra dan Jean menjalani tradisi pingitan. Dimana tradisi tersebut mewajibkan calon pengantin perempuan untuk tidak keluar rumah atau bertemu dengan calon pengantin laki-laki. Jadi terhitung 4 hari sudah Keyra Jean tidak bertemu, biasanya dalam waktu 7 hari tapi Keyra Jean melakukannya baru 4 hari karena dari kemarin sibuk menyelesaikan urusan yang di Indonesia.
"Haaaaaiii Unnie dan Hyung akuuu," si heboh Nikala baru saja ikut bergabung di ruang tengah sebuah Villa megah yang disewa oleh Keyra dan Jean.
"Hai Nik, sinii duduk deket aku." seru Ghea yang memang gemas dengan si bontot Nikala.
Bontot karena diantara mereka memang Nikala yang paling bungsu. Makanya dia gemesin buat orang terdekatnya contohnya Ghea. Nikala nurut aja duduk di sebelah Ghea sambil memeluk manja Ghea.
"Ikut aku gak abis ini sama Mahesa?"
"Kemana?"
"Beli makanan buat barbeque nanti malem."
"Kok ngajak dia sih, ntar berisik tuh," ledek Mahesa memasang wajah pura-pura tak sukanya.
"Dih?!, yaudah ayok Kak aku ikut, aku temenin Kak Ghea belanja biar gak ketempelan Bang Mahesa mulu." nyinyir Nikala membalas Mahesa.
Mahesa ketawa liat Nikala yang gampang banget di ledekin.
"Iyaa iyaa ikut ayook, ntar aku traktir es krim, mau gak Nik?" ujar Mahesa dengan kekehannya.
"Dih, kok cuma es krim? barang doonngg mumpung lagi di Paris iniii." kompor Nikala melirik tajam Mahesa.
Ghea juga ikut tertawa, " Bag or shoes?"
Kedua bola mata Nikala membulat sempurna, " Hah serius ini?!!"
"Iyaaa, beneran iniii, mau gaakkk?" sahut Mahesa.
"IYA MAU DOONNGGGG!!" heboh Nikala dengan suara kerasnya yang menggelegar.
Jemmy, Alana, dan Keyra yang ada disana meringis mendengar suara nyaring Nikala.
"D&G boleh?" seringai Nikala sambil menaikkan kedua alisnya ke atas.
"Of course, nanti kita mampir biar sekalian bisa dipake ke acara Keyra lusa." final Mahesa enteng ya memang apa salahnya dia memberikan hadiah mendadak kepada adik bontotnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soerawidjaja (Old Money Indonesia)
Fiksi Penggemar3 cucu Soerawidjaja yang kehidupannya menjadi sorotan publik. Mahesa Soerawidjaja cucu pertama si CEO di anak perusahaan Soerawidjaja Group. Jemmy Soerawidjaja cucu kedua yang masih menuntut ilmu di fakultas bisnis, dan sudah mulai diajak kerja oleh...