26. The End?

26 44 0
                                    

"Waffiq, kamu serius nggak sih mau tanggung jawab?"

Saskia berdiri di samping kursi yang tengah Waffiq duduki. Lelaki itu sedang menutup wajahnya sambil bertumpu pada meja.

"Lo bisa sabar nggak?"

"Harus sampai kapan lagi aku sabar? Kamu lebih prioritasin pacar kamu di banding aku sama anak kamu disini?"

Waffiq menghela napasnya, Ia benar-benar tidak tau harus berbuat apa sekarang. Ia memang harus bertanggung jawab, namun meninggalkan Laila juga bukan kemauannya.

Waffiq berdiri dari duduknya, Ia berniat pergi dari rumah untuk sekedar menjernihkan pikiran. Namun baru saja akan membuka pintu, suara Saskia kembali membuatnya membeku.

"Kamu sendiri yang bilang, atau aku yang bilang ke Ella?" ancamnya.

"Laila biar jadi urusan gue, lo nggak usah ikut campur." Waffiq membalikkan badannya menatap Saskia kembali.

"Gimana aku nggak ikut campur kalau dia alasan kamu nggak lakuin tanggung jawab kamu?"

Waffiq kembali menghela napas, Ia diam seribu bahasa. Yang di bilang Saskia memang benar, hati nya saja yang tidak ingin berkompromi karena sangat mengiginkan gadis itu.

"Gue nggak pernah lakuin ini ke lo, Sa."

"Aku juga nggak pernah minta aku hamil, Fiq.

Selesain sama Ella, ingat kamu bentar lagi jadi orang tua."

Saskia meninggalkan kamar Waffiq setelahnya, membanting pintu kamar itu sekuat tenaga. Sedangkan Waffiq hanya diam mematung tidak tau harus apa.


































rakyat dior sejati

kayla somay lover
azzam emang lucu banget ya

geli gue dengernya kay

vina pacarnya basket
kayla lo bisa diem gak

kayla somay lover
yang nt diem aja

kasian emang cuma gue yang jadian disini

kayla somay lover
sombong amat gue doain putus

jahat bener

vina pacarnya basket
kangen ella waffiq berantem

ORANG BERANTEM KOK DI KANGENIN

nurul penggemar guru mtk
enak soalnya ell, pasti kak aril ikut serta

kayla somay lover
masih kecewa ella jadiannya bukan sama kak aril

kok jadi kak aril sih

kayla somay lover
tapi lo ngga ada perasaan suka dikit gitu ke kak aril ell?

ngga, kak aril ya cuma kakak kelas gue aja

vina pacarnya basket
miris ya jadi kak aril

kayla somay lover
#justiceforkakaril

Aktivitas berkirim pesan di group obrolan online nya itu tertunda saat suara seseorang mengetuk pintu rumahnya. Ella mengernyit sebentar. Ia tidak ingat membuat janji apapun dengan seseorang. apa mungkin ibunya sudah pulang bekerja?

Ella membuka pintu utama rumahnya. senyumannya merekah indah saat melihat sosok yang datang.

"Waffiq? kenapa kesini?" tanya Ella dengan senyuman manisnya.

Be Your Side Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang