18. Volly with paint

34 45 0
                                    

"Wajar, sih. Gue kalau jadi lo juga pasti marah." ujar Vina.

Jam kosong yang membuat mereka akhirnya berencana untuk berkeliling sekolah. Memang kalau kelas 12 sudah mendekati ujian, kelas 10 dan 11 makanannya adalah jam kosong.

Tadinya Ella, Kayla dan Vina ingin bersantai di roof top, tetapi karena ramai, akhirnya mereka memutuskan untuk berkeliling saja. Paling nanti berakhir duduk di pinggir lapangan.

"Waffiq sama Saskia emang sedekat itu, ya?" tanya Kayla.

Vina mengangguk, "Dulu bareng terus sebelum Waffiq sama Azzam, Raffi."

"Tapi lo tau Kak Satya nggak?" Kayla bertanya lagi.

"Mantan Saskia? Tau." jawab Vina.

"Waffiq Saskia jadi jauh karena Saskia pacaran sama Kak Satya deh kayaknya." ucap Kayla.

"Satya temennya Kak Aril?" Ella ikutan bersuara.

"Iya, lo tau, Ell?" jiwa-jiwa gosip Kayla telah meluap.

"Nggak pernah kenalan, tapi tau orangnya." jawab Ella.

"Sekarang Kak Satya udah pacaran sama Kak Nesya." ujar Vina.

"Dua bulan habis pacaran sama Saskia, terus dekat sama Kak Hanin, eh, jadiannya sama Kak Nesya." Kayla geleng-geleng ketika mengatakan itu.

Vina tiba-tiba saja berhenti dari jalannya yang membuat Ella dan Kayla pun juga ikut berhenti. Mereka sama-sama mengikuti kemana arah pandang Vina.

"Bencana alam datang." ucap Vina.

"Beli triplek di tokonya Ridwan, you're not perfect but you're all I want."

Desta datang dengan es teh di tangannya yang Ia sodorkan kearah Vina. Bersama Waffiq dan Azzam yang ikut mengekor di belakang.

"Gombalan dari kapan ini? Di pakai terus." dengan muka datar, Vina  mengambil gelas es teh itu.

Waffiq mendorong Desta yang menghalangi jalannya. Lalu Ia berdiri di hadapan Ella sambil memegang tangan gadis itu.

"Ayo kantin." ajaknya.

"Hampir gue terjatuh dan tak bisa bangkit lagi." Desta yang tak terima di dorong.





























Story Instagram kamu-"

"Nggak usah di bahas, nanti aja." Ella langsung memotong omongan Waffiq dan lanjut memakan nasi goreng di hadapannya. Ia hanya terlalu lelah untuk kembali berdebat lagi nantinya.

Sedangkan enam orang lainnya yang berada disana hanya saling bertatapan. Tatapan yang seolah bingung mengapa hubungan Waffiq dan Ella menjadi dingin seperti ini.

"kak Hanin katanya pacaran sama kak Arfan." Azzam mencoba mencairkan suasana dengan membuka pergosipan.

"Padahal menurut gue kak Hanin lebih cocok sama kak Faiz." balas Kayla.

"Ngawur! Faiz udah sama Hiyar, ya."

“Gue malah kasihan sama kak Faiz  udah dari tahun lalu ngejar-ngejar kak  Hiyar.” Vina bersuara.

“Padahal kak Arfan disukain sama kak Naura, eh tapi kak Naura malah jagain jodoh orang." ucap Raffi.

"Cinta segi berapa ini, anjir?"  mengintrupsi.

"Segi banyak, padahal bulan lalu gosip nya kak Hanin itu dekat sama kak Arian. Eh, sekarang malah jadian sama kak Arifin." ujar Desta.

"Tahun ini murid-murid pada kasmaran." ucap Nuryanti.

Be Your Side Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang