★☆. The final chapter

31 44 0
                                    

Laila Nurkhasanah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Laila Nurkhasanah

Maaf karena terlalu mencintai, terimakasih untuk segala rasa yang menghantui. Maaf untuk rasa yang tak terbalas dan terimakasih untuk cinta yang diinginkan. Hubungan memang banyak luka, namun karena tokohnya aku dan kamu, akan aku terima mau seburuk apapun cerita yang disajikan. Maaf karena lelah dan perasaan ingin menyerah ditengah titik perjuangan. Keputusan meninggalkan selalu menghantui, namun akan kalah dengan besarnya cinta ini untuk kamu. Terimakasih sudah membuat aku merasakan bagaimana rasanya dicintai, maaf karena rasa cintamu kadang sulit untuk aku miliki. Orang lama pemenangnya memang benar, namun orang baru yang selalu ada akan selalu dikenang. Terimakasih untuk orang lama maupun orang baru karena sudah mencintai aku yang tidak pandai untuk memiliki.

 Terimakasih untuk orang lama maupun orang baru karena sudah mencintai aku yang tidak pandai untuk memiliki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raden Bagus Muhammad Muwaffiq Alwy

Terimakasih sudah membuat aku merasakan bagaimana rasanya dicintai, maaf karena banyaknya luka yang aku berikan untuk kamu yang mencintai. Maaf karena telah menjadi pengecut atas segenap rasa yang aku berikan untukmu. Terimakasih sudah setia menunggu tanpa sedikitpun menganggu. Maaf untuk luka yang harus dihadapi dengan rasa cinta. Nama seseorang yang tatapan matanya penuh keteduhan dan ketenangan dalam waktu yang bersamaan akan selalu ada dihati. Kamu, alasan aku bahagia, kamu yang rela menunggu tanpa tau kapan waktunya aku kembali. Maaf karena aku bukan seorang lelaki yang setiap langkahnya mengarah pada kebaikan. Maaf hanya menjadi cerita terluka padahal seharusnya ini menjadi cerita tanpa luka. Terimakasih untuk rasa yang pernah ada dan selalu mencintai orang yang hatinya entah untuk siapa. Hanya cinta yang menjadi alasan untuk berjumpa, waktu yang membuat kita menyapa dan saling mencintai lebih lagi saat bersama. Maaf dan terimakasih, cintaku.

 Maaf dan terimakasih, cintaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Muhammad Syahril Shidiq

Terima kasih karena telah menjadi salah satu alasan bahagiaku tercipta. Cepat atau lambat semuanya akan berakhir, dan jika nanti semesta tak lagi memberi kesempatan bertemu, berjanjilah untuk selalu hidup dengan baik di bumi ini. Senang mengenalmu, percayalah semua ini bahkan tidak mampu membahasakan bagaimana aku bersyukur bertemu kamu.
Rasa letih tidak pernah ada dalam cerita mencintai kamu. Maaf karena rasa yang tiba-tiba, maaf memenjarai kamu dalam sebuah perasaan yang tidak di kenali. Bukan aku pemenangnya, hanya memaksakan yang aku lakukan. Setia bukan hanya dilakukan untuk seseorang yang memiliki garis hubungan. Dari awal memang hanya aku yang memulai rasa, dari awal memang hanya aku yang memulai cerita. Cerita yang seharusnya dilanjutkan berdua, namun aku harus menulis sendiri karena cerita yang kamu buat dengannya lebih istimewa. Temui cinta yang tulus walau tidak akan pernah ada cinta yang setulus aku. Pergi sejauh manapun dan kembali lagi padaku jika letihmu tak sanggup untuk dirasa. Mari jadi dua orang yang saling mencintai di kehidupan lainnya. Selamat berkelana, berbahagialah.




:Selesaiiii  thank you for reading my story, maaf kalo ceritanya gak sesuai apa yang kalian harapkan 🥹🥹 Sedih banget jadi karakter aril. dia harus merelakan orang yang Ia cintai 😭😭😭 👍🏻👍🏻 sekali lagi makasih buat yang mampir di novel aku yang nggak jelas ini. 💞💞💞 love banyak-banyak buat kalian..

Be Your Side Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang