KONSEP KEKUATAN SIHIR

48 24 0
                                    

Akar Energi merupakan pusat dari kekuatan sihir milik si pengguna. Konsep ini mirip dengan konsep chakra dari Naruto. Setiap manusia di dunia HAW pasti memiliki akar energi di tubuh mereka, namun tidak semua manusia yang memiliki kekuatan sihir. Sehingga tidak sedikit dari mereka yang membiarkan akar energi hanya menjadi pajangan dalam organ tubuh.

Bermula dari mengucapkan mantra. Hanya saja, di cerita HAW, mantra dari kekuatan sihir tidak langsung diucapkan lewat lisan. Melainkan "berbicara dalam hati" atau dalam konsep ilmiah, mantra diucapkan lewat bagian otak tertentu. Hal itu dilakukan agar identitas kekuatan milik si pengguna tidak terbongkar.

Setelah mantra diucapkan, maka akar energi akan meresponnya lewat sinyal yang dikirimkan oleh otak. Kemudian beberapa gumpalan energi pun naik melewati nadi atau pembuluh darah manusia sebagai jalur. Setelah itu barulah, energi sihir dari si pengguna keluar lewat kulitnya dengan bentuk yang sudah terangkai ataupun bentuk abstrak.

Akar energi tidak selamanya penuh dengan gumpalan-gumpalan energi. Jika pengguna terlalu banyak bergerak, ataupun mengerahkan kekuatan mereka, maka semakin lama gumpalan-gumpalan itu akan menyusut didalam akar energi hingga terisi kembali.

 Jika pengguna terlalu banyak bergerak, ataupun mengerahkan kekuatan mereka, maka semakin lama gumpalan-gumpalan itu akan menyusut didalam akar energi hingga terisi kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hand and WondersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang