12th chap

878 117 21
                                    

sutsujin yang kaget pun memalingkan mukanya, bagaimana rinz bisa tahu?



"ck, bajingan." rinz lalu pergi meninggalkan sutsujin dan keluar kelas.


"please, jangan..." gumam sutsujin.

kenapa begitu? karena kalau semisal Kairi dihajar oleh rinz, pasti Kairi akan menghukumnya habis-habisan. benar begitu, bukan?

___________

sekarang seluruh kelas hoshi sedang melakukan scrim, kecuali sutsujin karena sedang ada pergantian pemain dan jam scrim untuk hazle bermain.

apa yang sedang dilakukan oleh sutsujin? ya, dia hanya melamun di bangku nya sendiri sambil menopang dagunya dengan tangan.




"thur!" panggil dyrennn

"kenapa ngelamun, sih?" tanyanya.

"oh, engga, hehe" sutsujin hanya bisa cengengesan, sebenarnya ia sangat penasaran tentang apa yang dilakukan oleh rinz tadi.

ingin bertanya? sangat. tapi sutsujin tahu pasti tak akan dijawab olehnya.

setelah selesai melakukan scrim dan masuk ke jam istirahat pertama, sutsujin pergi ke kantin sendirian untuk bertemu dengan aeron.

________

"ron!" panggil sutsujin.

"kenapa, thur?" jawabnya.

"lo, lo gabakal percaya sama ini sih, fiks"

"kenapa, sih? ceritain buruann"

"harus di tempat private, kalo di sini, gua takut"

"astaga, "






_______

kali ini sutsujin, aeron dan juga satu anomali liquid lainnya yaitu Yehezkiel berkumpul di salah satu pohon besar yang berada di halaman belakang sekolah.

"kenapa, thur?" tanya aeron sekali lagi






"gua, gua.. "

















"HAHH????"

"WTF- EYYOO??!"

dan banyak lagi teriakan tak percaya dari kedua insan tersebut.

bak singa bertelur, aeron sempat menanyakan akan perihal tersebut sekali lagi.

"lo.. LO DIEWE KAIRI??!!" teriak nya tak percaya.

"Kairi onic itu, kan?" sambung Yehezkiel.

sutsujin hanya mengangguk, sebenarnya ia sudah pasrah dengan keadaan. mau bagaimana lagi? dirinya sudah ternodai dengan dua orang berbeda.









pengen marah si, tapi takut kelepasan.






_______

bel pun akhirnya berbunyi, waktu pulang sekolah menjadi salah satu hal terindah bagi sutsujin, karena jelas untuk melepas penatnya.

sebenarnya sutsujin memang sudah menantikan hal ini, karena kakak sutsujin pada akhirnya bisa pulang setelah 2 minggu lebih ikut orang tuanya mengurusi pekerjaan.







baru saja ingin memesan ojek online, kakak sepupu sutsujin mengabari bahwa dirinya akan bertamu sedangkan kakaknya-velyx akan menunda penerbangan nya hari ini.


kecewa? ya, memang kecewa. tapi setidaknya sutsujin akan memiliki teman hingga, mungkin satu jam?

.



Arrival (Rinz X Sutsujin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang