setelah kejadian tempo hari, rinz perlahan-lahan mulai sedikit menjauhi sutsujin. apakah ia sudah menyadari sesuatu?
empat hari lagi, roster yang akan bertanding di mpl harus tinggal di gaming house yang sudah disediakan oleh pihak sekolah.
rinz sadar, ia harus segera menghilangkan rasa 'gengsi' yang sedari waktu itu terus menghantuinya.
__
malam ini, rinz berniat untuk pergi ke markas mereka sambil briefing untuk match mereka hari ini.
yang diturunkan adalah Irrad, jadi rinz hanya memberikan wejangan saja.
sebenarnya, ia datang ke markas bukan untuk memberikan semangat kepada temannya. tetapi, untuk mendapatkan solusi atas masalah yang menimpanya.
setelah memberikan arahan kepada temannya itu, rinz langsung masuk kedalam gaming house mereka dan naik ke lantai dua.
rinz menaikkan kakinya kebalkon, lalu melalui pagar pembatas besi yang berjajar disana. membuat kakinya bergelantungan diatas stage alter arena.
ia mengisap vapenya, sambil menikmati pemandangan malam stage Alter Arena dari atas gaming house nya.
ketika sedang melamun, ada seseorang yang menepuk bahu rinz sekali.
"yo," reyy datang menghampiri rinz, dan duduk tepat disebelahnya sambil menyalakan sebatang rokok.
"ga ke stage?" tanya reyy membuka percakapan.
"males,"
reyy yang melihat rinz sedang menatap langit dengan tatapan kosong pun tersenyum kecil.
"rinz," panggilnya.
rinz yang dipanggil pun hanya menoleh dan melirik reyy sedikit.
"ini, cowo lo bukan?" reyy memperlihatkan handphone nya, terlihat disana ada foto dua orang lelaki sedang bergandengan tangan di gramedia.
rinz lalu mengambil handphone tersebut dan melihatnya dengan teliti, mirip banget.
rinz mengerutkan keningnya, "ini dimana?"
"gramed Syttering mall, lantai satu rak bagian tere liye." jelas reyy.
rinz terdiam, melihat foto ini mungkin saja terlihat tak asing baginya.
ia pun langsung membuka handphone nya sendiri, lalu membuka Twitter di handphone nya.
ia langsung mengetik,"@arthur_snrkho" dan mengetuk foto profilnya.
ia melihat di postingan paling atas,
'who's he?'
mata rinz membelalak, seolah tak percaya dengan apa yang ia lihat baru saja.
reyy yang melihatnya pun kebingungan, dan bertanya kepada nya "woy? lo oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arrival (Rinz X Sutsujin)
FanfictionIntrovert? apakah itu adalah sebutan bagi sutsujin? tapi, "..... " apakah seorang introvert diciptakan untuk mengatasi masalah seberat ini? [revisi desk]