17th chap

579 101 21
                                    

malam hari, setelah sutsujin menghabiskan waktunya untuk bermain, ia memutuskan untuk me time sejenak sebelum terlelap ke alam mimpi.

piyama ia kenakan, lalu mengambil gitar miliknya dan memainkan musik di kamar tidurnya.


"nyari lagu yang enak buat lomba, apaan ya?"




terlalu banyak pilihan lagu, mungkin sutsujin akan memilihnya nanti. tapi sekarang, sutsujin akan mencoba untuk menampilkan lagu Perfect.

____











sutsujin menutup matanya, berusaha untuk menghayati lantunan lirik yang ia nyanyikan.




"i found a love,"

"for me.. "



"cause we were just kids when we fallin' love, not knowin' what it was.. "

"i will not give you up this time, "









"baby, i'm dancing in the dark, "

"with you between my arms.. "

"barefoot on a grass, "

"while listenin' to our favorite song,"


















huft.. semua ini melelahkan sekali, bukan?

____________________

pagi hari, sutsujin sekarang sedang melamun di bangkunya. apa yang ia pikirkan sekarang?

mungkin, tentang hal kemarin? atau, persoalan dari widy? who knows.


sutsujin entah mengapa akhir-akhir ini sedang kurang sehat dan semangat untuk menjalankan hari-harinya.

cape? tentu. tapi kata mama sutsujin, kita tidak boleh mengeluh ke Tuhan selagi kita masih mampu.


...

waktu scrim telah dimulai, sekarang sutsujin memiliki kesempatan untuk bermain Ling.

bersamaan juga dengan rinz, ia diminta untuk bermain Angela mid agar roam mereka bisa menggunakan tank.

berbicara tentang skin, dimana ada Ling Collector, pasti ada Angela Collector, bukan?

padahal awalnya, sutsujin ingin menggunakan skin Starlight, tapi ia tak sempat untuk menggantinya.



di game selanjutnya, sutsujin masih berkesempatan untuk menggunakan Ling Starlight nya.

tapi sekarang, ia menjadi couple dengan dyrennn yang menggunakan Benedetta.

cemburu? mungkin. seringkali rinz tak menunjukkan batang hidungnya di explane bahkan saat di first turtle.

membuat sang explaner kesal, dyrennn seringkali menegur rinz dan menyuruh nya untuk rotasi dan membantu clear di explane.

"woi lylia, bantu clear atas lah!" protes dyrennn kepada rinz.

"malas lah, kau kan pake bened, clear cepet harusnya" elak rinz.

"lo pikir gua maen cici apa? bantuin lah!" protes dyrennn sekali lagi.

"ga bantuin juga gapapa, ini exp kosong mulu woi" lanjutnya.

Arrival (Rinz X Sutsujin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang