Pagi² sekali nabila sudah sibuk dengan berbagai adonan kuenya. Tentu saja tidak sendiri, nabila dibantu oleh cely karyawan baru ditokonya yang direkrut langsung oleh anggis.
Cely juga sangat berbakat dibidang bakery karena dulu pernah kursus tataboga. Cely 2 tahun lebih muda dari nabila, dia anak yang ceria dan semangat dalam bekerja."Kak nab, aku mulai baking yang ini ya, " Ucap cely.
"Iya cel, aku kerjain yang ini ya, " Sahut nabila.
"Maaf ya cel dihari pertama kamu sibuk begini, " Ucap nabila lagi.
"Ih kak nab aneh banget, justru aku seneng bisa kerja disini, " Sahut cely.
"Makasih ya, terbantu banget ada kamu, " Ucap nabila.
"Kak nab aku kan karyawan kakak ya pasti bantuin dong kak, " Jawab cely sambil terkekeh.
Sampai mereka berdua tak bersuara lagi karena sibuk dengan pekerjaan masing². Lian memesan 4 macam jenis kue dan beberapa puding rasa buah untuk suguhan tamu diulang tahun adiknya.
Nabila mengemasnya dengan cantik. Semua kuenya akan dibawa langsung oleh nabila, sekalian dia datang keacara itu. Dia juga membawa cely untuk membantunya menata kue nanti.
"Cel, kamu nanti ikut aku ya bantuin aku, " Ucap nabila."Oke siap kak, " Sahut cely.
Karena tema ulang tahun lala garden party, jadi nabila memakai pakaian yang simple namun elegant. Nabila memakai outher berwarna khaki yang dipadupadankan dengan rok berwarna putih. Ia tampak cantik dengan pasmina warna senada.
"Ayo cel, kamu sudah siap, " Tanya nabila kepada cely yang terlihat sibuk dengan beberapa box kue yang akan dibawa.
"Sudah kak, " Sahut cely.
Nabila dan cely akhirnya berangkat, nabila juga sudah memesan grab. Tak lupa dia juga mengabari paul, tetapi sepertinya lelaki itu akan datang terlambat karena tiba² ada meeting mendadak.
Salma juga tadi mengabari kalau dia juga datang keulang tahun lala dan akan dijemput kak lian, karena kata salma lelaki itu terus memaksanya.
Sepertinya kak lian sedang mengejar cinta kak salma pikir nabila.Nabila dan cely sudah sampai ditempat acara, ya acaranya dilakukan dirumah saja. Karena kediaman keluarga lian cukup mewah dan mempunyai taman belakang yang cukup luas. Mereka disambut oleh beberapa satpam yang sedang berjaga diluar.
Mereka langsung masuk dan ada seorang maid yang mengantarkan nabila dan cely."Mbak kuenya ditaro disini aja ya, " Ucap maid tadi.
"Boleh sekalian saya tata aja mbak, " Sahut nabila.
"Boleh mbak, silahkan di tata disinia ya mbak, maaf saya tinggal dulu, " Ucap maid itu.
"Baik mbak, "jawab nabila.
" Cel, kamu bantu susun disini ya, "ucap nabila kepada cely.
" Baik kak, "sahut cely.
Belum banyak tamu yang datang, nabila juga belum melihat lian ataupun lala sang punya acara. Nabila juga tadi tak lupa membeli hadiah untuk lala. Nabila membelikan sebuah dompet mini untuk lala.
Tak lama nabila melihat lala yang berjalan turun dari kamarnya, gadis itu memakai gaun berwarna biru muda. Tapi disampingnya juga ada abel, mereka terlihat dekat.
Akhirnya tatapan mata mereka bertemu, abel menatap tajam nabila. Tentu saja nabila tau itu tatapan yang tak bersahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Dating App
RomanceSebuah aplikasi Dating yang membantu seseorang untuk mendapatkan teman, bukan ini bukan aplikasi terlarang, ini aplikasi yang dibuat dengan pertanggungjawaban dan dipantau dengan baik. Siapapun perlu teman, akan dibantu dengan aplikasi ini. Tentu sa...