Sesuai rekomendasi nabila, paul membeli mantel dan juga syal untuk oma. Nabila juga yang memilihkan modelnya.
Nabila bingung ia harus memberi apa kepada oma, jadi nabila memutuskan akan membuatkan oma cake."Mas kalau aku buatin oma cake gimana mas, " Tanya nabila.
"Ide bagus, aku yakin oma suka kan cake buatan kamu enak, " Sahut paul menatap gadis yang duduk disebelahnya.
"Ya udah, besok aku akan buatin oma cake yang paling enak, yang belum pernah aku jual ditoko, " Ucap nabila bersemangat.
"Iya sayang, " Sahut paul sambil merangkul nabila.
Seminggu menjalani hubungan dengan paul membuat nabila tau sikap paul.
Lelaki itu ternyata sangat clingy, nabila sampai tak habis pikir ternyata dibalik wajah paul yang terlihat tegas dan berwibawa tersimpan sikapnya yang manja.
Nabila bahagia paul juga selalu bersikap lembut kepadanya. Harapan nabila, paul akan menjadi lelaki pertama dan terakhir untuknya. Dia tak mau yang lain, hanya paul."Kamu lagi mikirin apa, " Ucap paul memecahkan lamunan nabila.
"Aku mikirin kamu, " Sahut nabila menatap lekat wajah paul.
"Kok mikirin aku, aku ada didepan kamu sekarang, " Paul meraih tangan nabila.
"Aku bersyukur dipertemukan sama kamu, " Ucap nabila.
"Aku lebih bersyukur, harusnya aku ketemu kamu dari awal, " Sahut paul.
"Terima kasih mas, kamu sudah mau milih aku, " Ucap nabila sendu.
"Bil hey, aku yang terima kasih karena kamu mau terima aku, dan kamu harus tau kamu itu bukan pilihan, kamu itu keharusan, tanpa memilih, aku memang harus memiliki kamu, " Paul menatap lekat wajah kekasihnya itu.
Entah mengapa nabila menjadi sendu, seperti pemikiran buruk tentang sikap oma rahayu terus berputar dikepalanya. Apa suatu saat oma rahayu akan menerimanya.
✨✨✨
Sekarang nabila sedang berkutat didapurnya. Hari ini nabila akan membuat cake untuk oma rahayu. Wanita paruh baya itu sedang berulang tahun hari ini. Jadi nabila akan memberikan cake spesial untuk oma.
"Nab, lo beneran buatin cake buat oma rahayu, " Tanya anggis yang berdiri tepat disisi sahabatnya itu.
"Iya dev, gw mau bikin yang spesial buat oma, " Jawab nabila.
"Gw aja sebenarnya males banget datang di acara ulang tahun oma, pasti dia nanti nyindir² pacar gw, ya bilang pacar gw gak ada masa depannya lah karena penyanyi, ih bete banget gw nab, " Sahut anggis kesal.
"Hus, jangan gitu dev, ini hari spesial oma, jadi lo harus dateng, " Ucap nabila.
Jujur saja sebenarnya nabila juga agak ragu untuk datang. Tetapi selama ada paul disisinya sepertinya akan baik² saja.
Setelah kurang lebih 2 jam nabila menyiapkan cakenya akhirnya jadi. Ini pertama kalinya nabila membuat cake ini.
Nabila membuat klepon cake, cakenya dibuat modern tapi ada sentuhan rasa kleponnya. Semoga saja oma suka cake buatannya batin nabila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Dating App
RomanceSebuah aplikasi Dating yang membantu seseorang untuk mendapatkan teman, bukan ini bukan aplikasi terlarang, ini aplikasi yang dibuat dengan pertanggungjawaban dan dipantau dengan baik. Siapapun perlu teman, akan dibantu dengan aplikasi ini. Tentu sa...