~ POSSIBLE ~

43 2 0
                                    


* We Can Be More  *

Meeting room.

Hari telah menunjukkan pukul 09.30 saat Eric dan Manager Chen tiba di depan sebuah ruangan kedap suara di hotel bintang 5 tersebut.

Mereka dipersilahkan masuk oleh Asisten untuk menemui Director Liu.

"Oh, Manager Chen!
Selamat datang!"

Mr. Liu menyambut kedatangan keduanya dengan hangat dan tangan terbuka lalu berpelukan secara bergantian.

"Mari-mari silahkan duduk!"

Chen dan Eric pun sangat senang di terima dengan baik oleh Mr. Liu.
Mereka dilayani dengan obrolan ringan yg diselingi dengan candaan.
Sehingga membuat mereka mudah akrab, sekaligus deg-degan berhadapan dengan salah satu Director terkenal di Taiwan ini.

"Oh ya...
Aku jadi lupa,
Karena kebanyakan bicara loh ini, hahaha" Mr. Liu kembali tertawa diiringi tawa Chen dan Eric juga.

"Umm..
Begini...
Kita tinggalkan dulu obrolan kita sebelumnya ya..
Ingat jangan ada yg bercanda lagi hehehe"

Tawa ketiganya tak sudah-sudah karena candaan mereka yg timbal balik masih menggelitik bagi ketiganya.

"Haduuhh..
Begini..
Ehemm...
Aku sudah melihat profil Dong Qin sebelumnya, melalui beberapa lampiran yg anda kirimkan pada saya,
Dan jujur saja,,
Saya sangat tertarik!
Saya sudah melihat film, drama dan juga actingnya secara langsung saat casting, sepertinya kami telah menemukan pemeran yg cocok saat melihat actingnya.
Jadi saya dengan team telah memutuskan untuk menunjuk Dong Qin sebagai salah satu pemeran utama untuk drama ini,
Selamat!.. Liu Dong Qin!" - Mr. Liu berdiri sambil mengulurkan tangan memberikan ucapan selamat pada Eric setelah berbicara panjang lebar.

Eric speechless.
Jiwanya terbang, pikirannya melayang entah kemana.
Jelas ia tidak begitu bahagia,
(karena untuk audisi kedua, sebenarnya ia hanya berharap untuk menjadi peran pendamping/support role saja).
Tapi siapa sangka, ia justru malah ditunjuk lebih dulu sebagai peran utama.

Jelas ini sesuatu yg baru baginya dan bagaimanapun juga , meski gugup ia tetap menerimanya.

"Mn.." Eric mengangguk lalu berdiri menerima jabat tangan Mr. Liu.

"Oh ya,,
Mr. Liu,
Menurut anda, Dong Qin akan berperan sebagai siapa?" -Manager Chen bertanya.

"Sheng Wang,
Tentunya, peran ini cocok sekali untuknya" -Mr Liu dengan tegas menjawab membuat jantung Eric semakin berdegup kencang.

"Lalu Jiang Tian?!" -Eric bertanya sendiri dengan spontan.

Mr. Liu agak lama menjawab pertanyaan Eric.
Ia nampak berpikir beberapa kali sebelum akhirnya, pintu ruang meeting terdengar dibuka.
seorang asisten Director mempersilahkan dua orang lainnya masuk ke dalam ruangan tersebut.

"Oh, Manager Han, Benjamin,
Silahkan masuk!"

Manager Han berjalan mendekati ketiganya, disusul seorang pemuda tampan berwajah tenang di belakangnya.

"Nah, ini!
Dia adalah Benjamin,
Dia yg akan berperan sebagai Jiang Tian"

Gubrraakkk...

HOW TO BE YOURS (Benjamin & Zayn Eric)  On going...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang