~ BLUSHING ~

16 2 0
                                    


* Good Or Bad, Anyone Still like him! *

Aaarrgghhhh...

GubrAakkKkk...

_

Ruang practice...

Andy ngelap keringat Stan yg mematung setelah ketemu He Shi (si gadis impian), di kantor Mr. Liu.
Ia bengong, badannya kaku, ia tidak berpikir apapun, jangankan senyum, berkedip pun tidak sama sekali.

Ia seperti manekin yg dipilin telinganya oleh Andy.

"Ouch sakit!" (Stan menggosok telinganya sekuat tenaga)

"Aish, jangan kebanyakan mikir! baca niH!BACA!!!"

Andy menimpuk muka Stan dengan novel, ia jedottin dengan gemas, pengen udellin anak ini terus-terusan.

_

"Halo everyone!
Selamat pagi dan selamat datang!"

Andy mencabut novel yg dipegang Stan untuk menimpuknya kembali, niat hati ingin balas dendam.
Tapi tidak jadi karena ia terlanjur terperangah melihat gadis cantik, imut, putih, tinggi, berambut panjang dark , berlesung pipit (benar² mirip dengan Jiang Tian yg asli alias Benjamin).

Di depan sana, ia berdiri diantara Gege Samuel dan Jennie.
Ia diapit oleh dua orang 'Tutor' yg akan mengajari mereka berbagai adegan romantis seperti dalam novel A Certain To Someone.

"Tidak!!!
GUE HARUS PERGI!!!" -hatinya memberontak, tapi kakinya tidak sanggup berdiri.
Ia terlalu terkesima dengan kecantikan He Shi, benar² terlihat seperti Benjamin versi Ladies.

Stan mendeguk cukup keras terdengar ditelinga Andy, hingga membuatnya 'menyapu' wajah Stan dengan telapak kaki (eh becanda) dengan telapak tangan lah, sambil mendorong pipi Stan ke kiri.

"Bangun gak lu Anjj!" -Andy kesal, mulutnya komat-kamit melihat ekspresi 'menjijikkan' ini.

"HeH!!!
Sono noH ke depAN!
Nge(lamUn) aje lu kEk Ombak LaUt!!
MaBok lu???!!!"

Sumpah Andy kesal, tidak habis pikri dengan ekspresi (Shi Yu) kali ini, ia mulai mendorong tubuh Stan dibagian pantat dengan tangan yg kuat, membuat tulang lengan Andy kelihatan berurat.

"ApasiH Lu!!! Jan peGang² Boti gua AnJjjj!!!" -Stan juga makin kesal dengan Andy, disaat ia begitu 'menikmati' pemandangan ini, ia harus di seret lagi oleh Andy.

"ANDY?!!"

"YESS SSERRR!!!" (Sir/bapak/tuan)

Andy melepas tarikannya di lengan Stan, kemudian tegap berdiri seperti komandan.

"Kamu juga kedepan!"

Glukkk.. PlettaKkk...

Seperti ditampar beton yg paling keras tepat dikepala bagian atas, Andy juga hampir pingsan dibuat oleh kedua Tutor di tempat latihan ini sekarang,

_

"OK semuanya! tolong perhatikan!!!"

Andy dan Stan telah duduk berdampingan/bersebelahan, (space mereka kira² cuma 1 orang) mereka saling membuang muka satu sama lain kemudian saling pandang.

"Njiirrr!!! apa ini yg dinamakan : karma itu akan datang dengan sendirinya?!!" -pikir Andy, dan Stan tertawa dalam ketenangan, menghadap kedepan.

Kali ini Stan yg mendengar suara cegukan Andy saat melihat Li Jia (Pipi), mereka juga duduk saling berhadapan.
Sementara ia sendiri duduk berhadapan dengan He Shi.

_

[Ini adalah moment adegan 'straight' yg akan di lakukan oleh kedua pasangan ini sekarang,

HOW TO BE YOURS (Benjamin & Zayn Eric)  On going...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang