Minggu pun berlalu begitu cepat,kini dikabarkan berita baik bagi keluarga Na dan Jung.Setelah lama, akhirnya Jaemin pun dinyatakan hamil juga.Semua anggota keluarga terasa begitu bahagia setelah mendengarnya.
Usia kandungan Jaemin saat ini tengah masa-masanya untuk ngidam.Seperti saat ini,Jeno tengah dipusingkan dengan Jaemin yang ngidam ingin dibelikan siomay rasa strawberry.Jeno awalnya berpikir bahwa Jaemin itu sama sekali tidak suka dengan hal yang berbau strawberry,tapi ini??.
Jeno mengacak rambutnya kasar,serandom inikah orang hamil yang ngidam??.-pikir Jeno.
Karena lelah mencari,Jeno akhirnya memiliki ide cemerlang.Ya,dia harus membeli siomay tanpa bumbu dan membuat cream strawberry sebagai bumbu.Ya harusnya begitu.
Setelah mencari penjual siomay yang dimaksud ketemu,Jeno pun segera membelinya sesuai rencana yang telah dibuatnya itu.
"Berapa,pak?."Tanya Jeno
"10 ribu aja ,den."Jeno segera mengeluarkan uang kertas berwarna biru dari dompetnya dan segera memberikannya pada si penjual siomay itu.
"Kembaliannya ambil aja pak"Ujarnya kemudian berlalu pergi.
"Terimakasih den, semoga bayinya sehat terus den!."Ujar penjual itu sembari berteriak, sedangkan Jeno hanya membalasnya dengan acungan jempol diudara.
Selang beberapa menit,Jeno akhirnya sampai dirumah.Ia dengan cepat berlari menuju dapur untuk membuat cream strawberry.
Dengan tersenyum bangga,Jeno meletakkan nampan yang terisi satu piring berisi siomay dan satu mangkok kecil berisi cream strawberry itu.
"Tadaa!, siomay strawberry telah jadi"
Jaemin tersenyum manis namun sedikit terpaksa,"Kamu ini gimana sih,kamu kan tau sendiri aku itu ga suka sama hal yang berbau strawberry!"
Mendengar lontaran kata dari bibir Jaemin,Jeno hanya bisa mendesah kecewa.Dengan raut kecewanya ia berkata,"Huft..tadikan kamu yang minta Jaeminie"
"Kapan?Aku ngga minta apa-apa tuhh"
"Tadi ka-"cukup Jen,kalo dijawab lagi ntar lo yang kena -batin Jeno.
"Oh iya,aku baru ingat.Ternyata aku yang kepo sama rasanya,lagi viral di tiktod soalnya"
"Humm...udah malem, tidur aja yuk.Baby Jen mau dielus"Pinta Jaemin sembari mengerucutkan bibirnya lucu.
Seolah tak terjadi apa-apa,Jeno segera tersenyum manis dan mengecup bibir Jaemin sebelum keduanya pergi menuju kamar mereka.
***
Siang harinya Jeno kembali dibuat pusing oleh sang istri saat mendengar permintaan Jaemin yang lebih aneh lagi."Jen, panas-panas gini kayaknya enak kalo minum Americano dehh"Awal mendengarnya Jeno masih bisa mengiyakan.
"Emang bumil boleh minum kopi?"
"Eum..tapikan baby yang mintaa"
"Tapi itu ngga baik sayangg"
"Kamu nggak mau nurutin permintaan baby?Hah?Kamu udah ngga sayang sama aku lagi?kamu nggak sayang sama baby juga?hah?iya?jawab Jen??!!"Pertanyaan bertubi-tubi keluar begitu cepat dari mulut Jaemin.
"Bukan gitu,Aku sayang sama kamu,sayang sama baby jugaa"
Dengan nada kesal Jaemin membalas,"Yaudah beliin,kamu mau anak kita ileran?!"
"Iya iyaa okee Ibunda,Kakanda akan membelikannya "
"Bagus,jangan lupa dikasih toping"
"Okeyy,mau toping apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nana 𝙽𝚘𝚗𝚘[𝙴𝙽𝙳]
Romance"ga" "Kalo cewe bilang 'ga' itu artinya dia bilang 'iya'" "Gue bukan cewe No kalo lo lupa"sahut Jaemin kesal. "Lo emang bukan cewe,tapi dimata gue lo cewe gue"singkat sih,tapi mampu buat Jaemin salting. BACA CERITA INI DOSA TANGGUNG SENDIRI YA!! NO...