Chapter 13 (New Student)

4.8K 217 4
                                    

{Author P.O.V}

*2 bulan berlalu

    Hubungan persahabatan yang terjalin diantara Abel dengan niall semakin erat. Begitupula dengan hubungan persahabatan Abel, Trisha, Fanni, Niall, Liam, dan Louis yang masih saja langgeng sampai sekarang. Walau memang berbeda kelas, mereka selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama. Tapi semua pun telah disibukan dengan beberapa pemantapan untuk ujian kelulusan nanti.

---

    "Eh Bel, katanya besok bakalan ada anak baru loh masuk kelas kita" ucap Trisha sambil menepuk pelan bahu Abel, yang terlihat sedang membaca bukku yang ada di atas mejanya.

"Hm.." Abel bisa menanggapinya, dengan cuek dia hanya mengiyakan omongan Trisha walau dia tidak tau apa yang Trisha ucapkan tadi.

     "Lo serius amet sih? Denger ga tadi gue bilang apa?" tanya Trisha lagi.

Abel hanya menggelengkan kepalanya, "Emang tadi lo bilang apa Sa?"

     "Ada Niall tuh" ketus Trisha.

"Hah Niall? Mana?!" Abel pun segera beranjak, mengangkat sedikit kepalanya yang sedari tadi menatap bukunya, lalu melihat ke sekitar pintu depan kelasnya. Padahal dia tau kalo di depan kelasnya ga ada Niall, tapi tetap saja matanya tetap berkutik untuk mencari sosok Niall.

     "Dikelasnya" jawab Trisha enteng.

"Huh" kata Abel sedikit kecewa.

     "Giliran Niall aja, lo langsung semangat gitu"

"Emangnya lo ngomong apa sih tadi?"

     "Besok di kelas kita ada anak baru loh. Cowok, katanya sih kece, pindahan dari luar kota" ucap Trisha excited gitu.

"Oh" dan Abel hanya menjawab dengan satu kata yang mungkin jleb bagi orang lain *hehe.-.

     "Tapi seinget gue sih, lo kyknya ga mungkin suka deh sama dia. Lo ga mungkin berpindah hati gitu aja. Niall always first, tapi itu sih bagi lo" ucap Trisha lagi.

Abel mengangguk, "dan perasaan gue ke Niall mungkin ga akan bisa berubah"

     "ya ya, whatever"

---

Loved You First (Niall Horan love story)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang