Hello hello...
Finally after maybe 4 until 5 years, my first "story" already completed. Thanks for an incredible readers wherever you are, you absolutely amazing guys. Thanks for your incredible and endless support, because this story will be nothing without you.
Author mau cerita sedikit, tentang awal terjadinya cerita ini di wattpad. Kala itu... Etdah terlalu baku. Oke jadi awalnya author itu adalah seorang fangirl, yang baru mengenal dunia fanfict. Harap maklum karena author masih kelas 8 pada masanya. Waktu itu sahabat author ngasih tau, ada fanfict yang rame banget dan wajib dibaca. Terus dia kasih aku link. Dan dari situlah author mulai tertarik untuk bikin fanfict juga.
Bisa diliat kan awal-awal chapter cerita ini jalan cerita ataupun gaya bahasa yang dipakai masih jauh dari kelayakan, masih alay, grammar ku masih acak-acakan, tp kalian masih tetep mau baca dan aku terharu :")) Jujur sih menarik perhatian para pembaca itu sangat sangat sulit, aku gatau apa seluruh ide yang aku tuangkan bisa pas dengan para pembaca atau ngga, apa aku pantes untuk nulis yang seperti ini atau ngga. Terkadang pikiran-pikiran seperti itu selalu muncul kala aku kehilangan ide. Tapi memang usaha yang nyata dan aku tekuni, pasti membuahkan hasil. Dan inilah yang aku dapatkan sekarang.
Walau emang sekarang (mungkin) udah bukan masa-masa emasnya 1D, bukan masa-masanya cerita ber-genre romance masih booming. Tapi aku tetap mengusahakan cerita ini selesai, soalnya author merasa masih punya utang sama kalian kalau sampai ini ga tuntas :")
Seiring berjalannya waktu, author udah ga sepolos dulu, author juga merasa semakin banyak lagi tantangan dan juga hambatan dalam hidup (itu udah pasti). Author juga harus bisa membagi waktu. Terlebih waktu author memasuki kelas 12, dimana author harus mempersiapkan segala sesuatu untuk masuk perguruan tinggi. Dan setelah masuk perguruan tinggi, ternyata jadwal author sangat-sangat mepet, bahkan seperti tanpa celah. Banyak laporan yang harus author tulis, belum lagi tugas dari dosen yang ga sedikit huhu.
Dan balik lagi akhirnya author curi-curi waktu luang untuk menulis epilog. Sesungguhnya epilog yang kalian baca, itu adalah hasil pergantian ide yang ke-3. Seharusnya author pake ide epilog yang pertama, Cuma author pikir itu rasanya udah agak mainstream. Dan author bikin rancangan epilog 2, dan epilog 3. Dan akhirnya yang author pake adalah rancangan ide epilog yang ke-3 (padahal masih mainstream alurnya).
Maafin author ya kawan-kawan, karena author belum bisa menjadi author yang baik, belum bisa menjadi author yang profesional. Author masih amatir, masih banyak kekurangan, dan masih banyak lagi yang harus author perbaiki.
Untuk kedepannya, semoga kita semua bisa memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi ya. Sekali lagi, author ucapkan terimakasih untuk semua-semuanyaaa, untuk sahabat dan teman-teman yang sudah mendukung dan memberikan ide-ide, dan khususnya untuk kalian para pembaca cerita ini. Terimakasih untuk vote, dan comment yang kalian berikan untuk cerita ini.
See you on my next project!
Love<3Saya publish cerita baru, untuk kalian para kpopers atau yang multifandom, atau kalian yang lagi nyari-nyari cerita baru, bisa ditengok-tengok dikit hihi
Judulnya Unexpected • Hwang Minhyun , don't forget to leave vote and comment ya :)))) thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Loved You First (Niall Horan love story)✔
FanfictionAku tidak tahu harus memulai dari mana. Semua ini terjadi begitu saja. Aku tidak tau apa ini? Aku tidak tau mengapa ini bisa terjadi selama ini. Dengan segala cara aku berusaha menghindari dia, tapi apa? Semua ini sulit untuk aku lakukan. Aku telah...