Apakah Ayah tidak memikirkan perasaan anakmu saat dia melihat kedua orangtuanya bertengkar? Aku anakmu, Ayah! Tidakkah Ayah menyadarinya kalau selama ini aku terluka karenamu?
Stroy of Byun Family © 2015
PRANG!
Baekhyun yang sedang menonton televisi dan Sohyun yang sedang mengelap meja makan sama-sama menolehkan kepala ke arah dapur dengan mimik terkejut setelah mendengar suara piring pecah. Dilihatnya Taeyeon yang berdiri di balik wastafel tampak terlihat syok menatap piring yang sedang dicucinya jatuh dan pecah berkeping-keping di lantai.
"Eomma, ada apa?" Sohyun menghampiri Taeyeon yang berwajah pucat.
"Ada apa, Istriku?" Baekhyun juga datang ke dapur.
Taeyeon melangkah mundur, namun malah jatuh terpeleset karena keseimbangan tubuhnya yang tak terjaga. Untungnya Sohyun dengan cepat menahan tubuh ibunya.
"Eomma!" pekik Sohyun, menatap Taeyeon dengan khawatir.
Baekhyun segera mendekati istrinya dan membantu Sohyun untuk memapah Taeyeon ke ruang tengah.
"Hubungi Taehyung, Baekhyun. Cepat hubungi dia." kata Taeyeon meracau setelah ia dibaringkan di atas sofa.
"Tenanglah, Istriku. Tenang. Taehyung baru saja pamit pergi ke rumah temannya untuk belajar bersama." kata Baekhyun.
Taeyeon menggeleng. Wajahnya yang pucat terlihat panik. "Tidak, Baekhyun. Tidak. Aku punya firasat. Taehyung dalam bahaya. Cepat hubungi dia, Baekhyun! Sekarang!"
------------------------
DOR! Terdengar suara tembakan di dalam diskotik itu.
Pria bertubuh gempal yang sedang menodongkan pistolnya pada pelipis Taehyung tertegun. Tangannya melirik jari tangannya yang masih menahan pelatuk pistol. Tidak. Belum. Ia belum melepaskan pelatuk pistolnya. Bahkan Taehyung masih berdiri di depannya dengan napas yang keluar teratur dari hidungnya, juga tertegun menatap ke arahnya. Lalu, siapa gerangan yang baru saja menembak pistol?
Tiba-tiba saja dari balik meja bar di sebelah Taehyung, seorang wanita keluar dari kolong meja bar sambil mengacungkan pistol di tangannya pada pria bertubuh gempal di hadapan Taehyung. Wanita itu memegang pistolnya dengan tangan gemetar, bahkan bibirnya bergetar saat berkata, "Singkirkan pistolmu dari pelipis Taehyung. Atau aku yang akan menembak keluar isi kepalamu."
Taehyung melirik ke arah Jessica. Oh Geez, kenapa dia malah keluar dari tempat persembunyian.
Pria bertubuh gempal menyeringai begitu melihat Jessica. "Oh, halo Jessica. Lama tak berjumpa. Tetapi," ia melirik pistol di tangan Jessica yang teracung ke arahnya. "Begitukah caramu menyapa suamimu?"
DOR! Jessica kembali menembakkan pistolnya pada langit-langit diskotik, seperti sebelumnya, lalu kembali mengarahkan pistolnya pada pria itu. "AKU BUKAN ISTRIMU LAGI, PRIA BRENGSEK!" bentaknya, murka.
Pria bertubuh gempal melirik anak-anak buahnya yang berdiri di belakang dan mengedikkan pandangannya pada Jessica yang terengah-engah. "Bawa dia." suruhnya.
Anak-anak buah pria itu merangsek maju, menghampiri Jessica. Namun dengan cepat Jessica menarik pelatuk pistolnya ke arah mereka, menembak beberapa anak buahnya untuk tidak mendekat padanya. Tepat saat itu juga, Taehyung menangkis pistol yang menempel di pelipisnya hingga pistol itu terlempar ke belakang beberapa meter dan ia langsung menghajar telak perut gemuk pria itu. Setelah Taehyung memberi kode pada Jimin dan Sungjae, kekacauan di dalam diskotik pun terjadi.
Taehyung dengan cepat bergerak mendekati Jessica, melindungi wanita itu dari serangan anak buah mantan suami wanita itu yang telah berhasil mendekat. Jimin dan Sungjae juga bergerak, melawan anak buah pria itu yang tak terhitung banyaknya. Bahkan bukan hanya mereka berdua, pria-pria lain di dalam diskotik yang tak suka dengan kehadiran pria bertubuh gempal dan anak buahnya juga merangsek maju, menghajar dan memukul anak buah pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Byun Family ✔
FanfictionSiapa bilang tak ada kisah yang menarik di dalam keluarga? Siapa bilang kekeluargaan adalah kisah yang membosankan? Cobalah kita menelisik kehidupan keluarga ini---sebut saja Keluarga Byun--- dimana terdiri dari 4 anggota keluarga: Byun Baekhyun (su...