Bahwa luka yang ditorehkan oleh keluarga akan selalu menancap di dalam hati seseorang, bahkan hingga kehidupannya di masa mendatang.
Story of Byun Family © 2015
Kondisi Taehyung kemudian membaik dengan pesat dalam waktu beberapa hari. Peralatan medis yang dulu membungkus hampir di seluruh tubuhnya, kini hanya ada selang infus yang terpasang di tangannya, selebih itu alat-alat medis lainnya telah dilepas dari tubuhnya. Meskipun kondisinya telah membaik, ia tetap tidak diperbolehkan pulang ke rumah dan disarankan untuk tetap tinggal di rumah sakit agar dokter dapat mengontrol kondisi Taehyung tiap beberapa jam sekali.
Banyak sekali hal yang berubah selama beberapa hari terakhir ini. Taehyung dengan cepat mengenali keluarganya. Ia sudah tidak lagi memanggil ayahnya, ibunya, maupun adiknya dengan suara yang canggung seperti pada hari-hari pertama. Kini ia memanggil ayahnya, ibunya, maupun adiknya dengan begitu akrab dan ceria.
Taehyung juga lebih sering tertawa, sangat bertolak belakang dengan kepribadiannya sebelum ia kehilangan memorinya. Sohyun sangat senang mendapati kakaknya yang kini banyak bicara. Ia selalu tidak sabar pulang sekolah untuk mampir ke rumah sakit dan berbagi cerita pada kakaknya. Ia juga seringkali menemani kakaknya pergi ke halaman rumah sakit untuk sekedar menghirup udara segar, tentu saja ia mendorong kursi roda kakaknya dengan hati-hati. Taehyung tidak begitu memikirkan kakinya yang tak bisa bergerak. Dengan ia bisa bernapas dan melihat dunia ini saja, ia merasa sudah amat bahagia.
Baekhyun dan Taeyeon juga tampak bahagia melihat putranya yang cepat pulih dan cepat beradaptasi dengan lingkungan barunya, seperti menghadapi Taehyung yang baru saja lahir kembali ke dunia ini. Ya. Taehyung yang baru. Benar-benar baru. Taehyung yang lama telah pergi meninggalkan mereka. Sempurna pergi dari kehidupan mereka. Butuh waktu bagi Baekhyun dan Taeyeon untuk menyesuaikan diri dengan kepribadian Taehyung yang sekarang, yang sangat berbeda dengan sebelumnya. Kini, lelaki itu banyak sekali bertanya, tentang hal-hal yang sama sekali tidak penting, persis seperti Sohyun. Hanya Sohyun yang langsung cepat akrab dengan kepribadian Taehyung yang sekarang. Baginya, memiliki kakak yang lebih banyak bicara dan mudah tersenyum serta tertawa lebih membuatnya merasa nyaman daripada memiliki kakak yang tidak banyak bicara dan tidak memiliki ekspresi sama sekali.
Namun hingga beberapa hari kemudian, semuanya tampak berubah. Perlahan demi perlahan, Taehyung kembali menjadi sosok yang acuh tak acuh dan berbicara apa adanya. Beberapa ingatannya mulai kembali. Dan Sohyun-lah yang pertama kali menyadarinya.
------------------------
Hari ini adalah akhir pekan. Sohyun datang ke rumah sakit unuk menemani Taehyung, sementara Baekhyun dan Taeyeon pulang ke rumah untuk mengambil beberapa pakaian ganti sekaligus istirahat sejenak di rumah. Selama Taehyung koma, Baekhyun dan Taeyeon harus bergantian untuk menjaga Taehyung sehingga mereka tidak pernah lagi tidur bersama. Maka dari itu, mereka berdua membiarkan Sohyun yang hanya menemani Taehyung dan mereka bisa tidur bersama lagi di rumah.
Sudah saatnya bagi Taehyung untuk makan siang. Sohyun membantu para suster meletakkan makanan di atas meja makan Taehyung yang sudah dirancang menyatu dengan ranjangnya. Menu makanan hari ini adalah sup dan Taehyung begitu menikmati makanannya.
"Apakah eomma sering memasak ini saat di rumah?" tanya Taehyung kalem sambil menyuap supnya ke dalam mulut.
Sohyun yang duduk di sebelah Taehyung tertegun. Ia menoleh pada kakaknya dengan mimik terkejut. "Kau sudah ingat?"
Taehyung mengedikkan bahu. "Hanya tiba-tiba saja merasa familiar dengan makanan ini."
Sohyun menggelengkan kepala, berdecak. "Tidak mungkin. Kau pasti sudah mengingatnya, oppa." ia lalu mencondongkan tubuhnya pada Taehyung, menatap kakaknya intens. "Coba katakan padaku, apa lagi yang sudah kau ingat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Byun Family ✔
FanfictionSiapa bilang tak ada kisah yang menarik di dalam keluarga? Siapa bilang kekeluargaan adalah kisah yang membosankan? Cobalah kita menelisik kehidupan keluarga ini---sebut saja Keluarga Byun--- dimana terdiri dari 4 anggota keluarga: Byun Baekhyun (su...