two

3.5K 418 71
                                    

luke dan calum mengantri di bioskop untuk menonton tayang perdana film the avengers: age of ultron.

kali ini, calum membayar untuk luke karena luke akan mentraktir popcorn untuk mereka berdua.

calum mengeluarkan dompetnya, "dua tiket film the aven-"

"sorry, one ticket for the avengers please. seat A12." seorang gadis dengan rambut blonde diikat menyerobot antrian luke dan calum yang sukses membuat luke geram.

"what the fuck? tolong mengantri." luke menepuk bahu gadis itu pelan.

gadis itu menoleh sambil tersenyum jahat. "ladies first."

luke menjatuhkan rahangnya saat mengetahui gadis itu adalah si penjual cookies.

"kau mengenalnya?" tanya calum.

"ya, tempo hari ia menjual cookies padaku."

"but she's weird." lanjut luke.

gadis itu kini menerima tiketnya dan melenggang pergi.

baik luke maupun calum mengomel dalam hati karena tingkah gadis itu.

*

ternyata calum sengaja memilih seat disebelah gadis itu yang mengharuskan luke duduk disampingnya.

mereka terdiam canggung sambil menanti film dimulai, namun calum meminta luke berbicara padanya.

luke mencoba mengingat-ingat nama gadis itu, terakhir kali ia memanggilnya stella, gadis itu merajuk dan meninggalkannya.

jadi luke akan memanggilnya arabella.

"uh, maaf untuk yang tadi, arabella,"

gadis itu menoleh pada luke dengan senyum manis dan suara lebih halus. "no problem."

luke memperhatikan rambut gadis itu yang kini diurai bebas dan berponi.

gadis itu melanjutkan. "by the way, i'm stella."

--

stella apa arabella hayo

Stella • hemmingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang