seusai film berakhir, calum dan luke memutuskan untuk berpisah karena jalan pulang mereka tidak searah.
luke berusaha mengejar gadis itu yang kebetulan searah dengannya. ia mensejajarkan langkah mereka, membuat gadis itu menoleh.
"aku sangat suka karakter thor." ucap luke membuka percakapan. "dan namaku luke."
"benarkah? aku suka captain america, luke." ucap gadis itu dengan malu-malu.
luke tersenyum kemudian mengamati gadis berpostur pendek disampingnya itu dengan seksama.
ia cantik, bahkan bisa dibilang, sangat cantik.
she looks like barbie so much.
rambut pure blondenya panjang terurai dengan sedikit poni menutupi dahinya. hidungnya mancung dan bibirnya tipis.
"tunggu." gadis itu berhenti melangkahkan kakinya, membuat luke ikut berhenti.
tiba-tiba luke sudah melihat gadis itu dengan penampilan berbeda, rambutnya kini ia ikatkan dan lengan kemejanya kini dilinting.
luke mengernyitkan dahi kebingungan atas apa yang ia lihat sekarang.
"siapa kau?" tanya gadis itu sambil menyilangkan tangan di dada.
"stella, what happened to you-"
"who are you?!" ucap gadis itu dengan nada tinggi.
"apa kau terserang amnesia mendadak? God, kau sangat membingungkan."
"fuck you, menjauhlah dariku, kehadiranmu membuatku iritasi."
ouch.
gadis itu melenggang pergi sambil mengeluarkan sebatang rokok dari saku celananya.
"stella, wait-"
"shut up, i'm ara."
--
i love writing this story :3