hari ini adalah hari pertama libur musim panas.
luke menghabiskan harinya di dalam kamar, menghias kandang hamsternya dengan cat minyak dan aneka kertas origami.
pulky dan moi, nama kedua hamster yang baru dibeli luke dua hari lalu dengan uang tabungannya. pulky berjenis kelamin laki-laki dan moi perempuan.
ia tidak sabar ingin menunjukkan pulky dan moi pada stella, namun akan beda lagi ceritanya jika ia bertemu arabella hari ini.
luke bersiap-siap, mengeringkan catnya dan membungkus kandang pulky-moi ke dalam boks origaminya.
ia berjalan menuju rumah stella, kebetulan jaraknya tidak terlalu jauh.
sesampainya ia di rumah stella, ada sebuah range rover terparkir di halaman rumah stella.
ia hafal betul pelat nomor mobil ini.
luke menunggu di luar, ia menimbang-nimbang akan masuk atau tidak.
namun tak lama kemudian, ia melihat aunt daisy menunjuk ke arah tempatnya berdiri, dan tak lama kemudian stella -dengan balutan dress polkadot- keluar menemuinya.
"hai luke." sapanya begitu manis. "ada apa? kau mau masuk?"
"uh," luke menatap ke bawah, tidak berani menatap stella.
"ada apa luke?"
"tidak apa-apa." luke mendekap erat boksnya.
"apa itu, luke?" tanya stella lagi.
"tidak apa-apa." ulang luke, kemudian ia memutar badannya sehingga memunggungi stella.
"katakan hai pada ashton. dariku." ucap luke sebelum pergi, dan pulang.