Penulis : arabella_prasetyo
Cerita percintaan 4 sekawan (JOHN, DAVE, MIKE & ALEX)
1.The Senator and I
STORY ABOUT JOHN
14 Part
Konten Dewasa
Sinopsis :
TATHIANA RAHADININGRAT wanita cantik usia dua puluh tujuh tahun, sukses dalam karirnya sebagai senior editor harian nomor satu di Indonesia karena kecerdasannya tanpa mendompleng nama besar ayahnya yang notabene adalah mantan orang nomor satu di Indonesia. Anna adalah sosok yang berani, ia bahkan dengan santainya menerbitkan surat kabar dengan berita yang cukup membuat seorang parlemen muda bernama JONATHAN TRAVOLTA berang.
Hingga satu kejadian, Ibu Anna masuk rumah sakit dan segera ingin melihat Anna menikah, mendapat desakan dari orangtua nya terutama sang ibu dan keinginan sang ayah yang ingin mempunyai calon mantu yang berasal dari dunia politik, akhirnya pilihannya jatuh pada John. Anna tahu ini hanya pernikahan politik namun ia tetap menjalankannya demi kedua orangtuanya. Masalah muncul saat Sasha, cinta masa lalu John muncul dan John mulai ragu dengan hatinya.
Bagaimana kehidupan rumah tangga Anna-John setelah munculnya orang ketiga? Keputusan apa yang akan diambil Anna untuk membuat John bahagia?
2. The Brother's and I
STORY ABOUT DAVE
17 Part
Konten Dewasa
Sinopsis :
Saat usia DAVID ANTHONY DEL CASTILLO delapan belas tahun, keluarganya mengadopsi seorang anak perempuan bernama DIVANDRA SHAYK yang saat itu berusia delapan tahun. Awalnya Dave sangat menyayangi adik angkatnya sampai suatu kejadian yang membuat orangtuanya meninggal dalam kecelakaan. Dave menyalahkan Diva yang saat itu masih kecil, tidak sampai di situ, kebencian Dave bertambah saat mengetahui orangtuanya memberikan Diva asset kekayaan sebesar tiga puluh persen. Dave sengaja menjadikan Diva sebagai pelayan dirumahnya sendiri.
Dua belas tahun kemudian Dave kembali, rencananya hanya satu... membuat Diva menderita.
Ketakutannya muncul saat sahabatnya... Mike, menaruh hati pada Diva. Belum lagi kemunculan orangtua Diva yang ingin mengambilnya kembali.
Siapkah Dave melepas Diva?
*Diantara 4 story, paling suka pasangan ini hehe...*
3. The Teacher and I
STORY ABOUT MIKE
15 Part
Konten Dewasa
Sinopsis :
JESSICA IVANOVIC hanya hidup sebatang kara, orangtuanya meninggal saat kerusuhan tahun 1998 terjadi, namun berkat kepintaran dan bujukan Pak Sardi pemilik kost tempat ia tinggal akhirnya ia diterima di Royal University melalui jalur beasiswa .
Saat ini ia berada di semester akhir, namun pengajuan skripsinya belum bisa diterima karena ada satu mata kuliah dimana ia selalu mendapat nilai E yaitu mata kuliah Character Building, entah ada dendam apa sampai MICHAEL LEWANDOWSKY selaku dosen pengajar selalu tidak meluluskannya.
Tidak banyak yang tahu saat malam hari Jess bekerja sebagai pelayan pada salah satu bar, dan kebetulan Mike dan ketiga sahabatnya adalah pelanggan tetap di Crown Night, bar tempat Jess bekerja.
Satu malapetaka terjadi, saat seseorang mencoba membunuh Jess, Vanya sahabatnya melindungi Jess dan akhirnya jadi korban.
Siapakah orang yang berusaha membunuh Jessica? Apakah Mike dapat memaafkan Jess atas kebohongannya?
4. The Past and I
STORY ABOUT ALEX
19 Part
Sinopsis :
Dibanding ketiga sahabatnya yang lain, ALEXANDER AGATHA masih betah membujang padahal usianya sudah hampir kepala empat.
Hidupnya berubah saat ia bertemu dengan salah satu mantan kekasih masa lalunya, KATHERINE ANASTASYA wanita berusia dua puluh sembilan tahun dan sudah menikah dengan Andromeda pria tampan, kaya dan sangat digilai banyak wanita, kini Kate tengah hamil tua menanti kelahiran bayi pertamanya.
Hal yang tak diduga membuat Alex serba salah, Andro suami dari mantan kekasihnya meminta Alex untuk menikahi Kate karena umurnya sudah tidak lama lagi. Kate yang memang sangat membenci Alex menolak mentah-mentah permintaan suaminya.
Bagaimana kisah kelanjutan Alex-Kate.
Apakah Kate bersedia memenuhi permintaan terakhir suaminya? Bagaimana dengan Alex, apakah ia bisa membuat Kate kembali jatuh cinta padanya?
*Cerita ini sangat bagus menurut aku, soal persahabatan...*
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
RandomHai Guys... Ini adalah kumpulan dari beberapa cerita yang sudah selesai saya baca, ada banyak cerita yang belum saya rekomendasikan mengingat cerita tersebut masih on going atau dalam antrian baca Ini khusus cerita yang menurut saya bagus dan layak...