Penulis : @HanumNabila
1.The Ocean (My Love is Blind)
3 Part
Sinopsis :
MELATI terpaksa di DO (drop Out) dari SMA Nusa Jaya karena ia hamil diluar nikah sedangkan laki-laki yang menghamilinya yaitu Panji Tri Wijaya tidak mau bertanggungjawab dan pergi meninggalkannya.
ARYA PRANATA laki-laki tampan, putra dari pengusaha terkenal sekaligus sahabat dan orang yang sangat mencintai Melati rela melepaskan keluarganya dan mendampingi Melati selama kehamilan, ia tidak peduli dengan anggapan orang lain, yang ia tahu ia akan melindungi Melati dan bayi yang ada dalam kandungan Melati.
Masalah muncul saat Panji menemui Melati dan memintanya untuk menggugurkan kandungannya dan tentu saja ditolak mentah-mentah oleh Melati, tidak mau Melati dimiliki laki-laki lain, Panji nekat mencelakakan Melati.
Bagaimana nasib Melati selanjutnya? Apakah Arya dapat memenuhi janjinya pada Melati?
2.The Coolest Daddy
23 Part
Sinopsis :
Sekuel dari 'My Love is Blind'
Setelah dua tahun berlalu ARYA PRANATA masih belum bisa move on dari sosok Melati wanita yang sangat dicintainya, satu-satunya peninggalan Melati adalah Kiara gadis kecil yang sekarang menjadi anaknya.
Arya lebih memilih sibuk kuliah, bekerja dan mengurus Kiara tanpa berniat mencari pengganti Melati, sampai ia bertemu dengan DIANDRE VERINA seorang model cantik, sophaholic namun sifatnya yang kekanakan, bar-bar dan kadang mesum membuat Arya sangat kesal. Sebisa mungkin Arya menjauhkan diri dari Diandre.
Sayangnya, takdir mempertemukan mereka kembali. Ditambah lagi kemunculan Putri sahabat lama Arya dan Raysa kakak kandung Diandre yang juga menyukai Arya, dan Marrel Alviando aktor sekaligus sahabat Diandre yang diam-diam mencintai Diandre.
*Jujur disini aku sendiri bingung mau pilih couple yang mana... biarpun disini cast utamanya Arya dan Diandre, tapi aku juga menyukai sosok Marrel*
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
RandomHai Guys... Ini adalah kumpulan dari beberapa cerita yang sudah selesai saya baca, ada banyak cerita yang belum saya rekomendasikan mengingat cerita tersebut masih on going atau dalam antrian baca Ini khusus cerita yang menurut saya bagus dan layak...