Penulis : NengUtie
1. 7 Days With Al
9 Bab
Genre : Chicklit / Humor
Sinopsis :
ALDEBARAN ZAVIER ARDHANI laki-laki badboy, penuh perhitungan dan selalu berbuat semaunya, harus dihadapkan pada GEMMA ALTHEA BRATAYUDA wanita matre yang tiba-tiba datang ke apartemennya untuk numpang tidur secara gratis selama tujuh hari di karenakan orangtua Gemma pergi ke Swiss dan Gemma tidak mau ditinggal sendirian. Tentu saja Al menolak. Namun dengan tidak tahu malunya Gemma memaksa. Al mengalah dan membiarkan Gemma menginap, tapi hanya untuk dua hari.
Belakangan Al mengetahui jika Gemma tidak mau sendiri lantaran dua hari ke depan adalah hari ulang tahun kakaknya, Azha. Azha merupakan suami Grace di mana sekarang Grace sudah menikah dengan AJ, saudara kandung Al. Azha sudah meninggal beberapa tahun silam.
Suatu hari, Gemma mendapatkan perlakuan buruk dari kekasihnya, Darius. Al yang tidak senang melihat Gemma terluka lantas mendatangi Darius dan memukulinya. Sejak itu Al meminta Gemma untuk tidak menemui laki-laki lain lagi dan Gemma memnuhi janji itu.
2. Extraordinary Days With Al
33 Bab
Genre : Chiclit / Romance /Humor
Konten Dewasa
Sinopsis :
Tiga tahun lamanya GEMMA ALTHEA BRATAYUDA mempunyai hubungan tak jelas dengan ALDEBARAN ZAVIER ARDHAN. Tidak sekalipun Al menyatakan cinta padanya. Al juga tidak pernah menciumnya, hanya sebatas cium kening atau pipi. Namun jika Gemma keluar dengan laki-laki makan Al akan marah begitu juga dengan Gemma. Gemma juga sudah terbiasa menginap di apartemen Al tanpa canggung.
Gemma yang mulai lelah dengan hubungan mereka yang tak berujung memutuskan menghindari Al. Apalagi Al masih berhubungan dengan Dara, gadis yang Gemma kenal sebagai cinta pertama Al. Al yang menyadari perasaannya uring-uringan ketika Gemma tidak mau menemuinya. Singkat kata akhirnya Al mengutarakan perasaannya pada Gemma, bahkan melamarnya.
Satu bulan sebelum mereka menikah, masalah datang. Al yang kala itu cemburu karena melihat Gemma bersama dengan Darius lantas mabuk dan akhirnya bermalam di apartemen Dara. Al yang tidak pernah mau bohong akhirnya jujur pada Gemma. Gemma marah besar dan memutuskan membatalkan pernikahan mereka.
*Sebenarnya ini cerita generasi ketiga yang dibuat NengUtie , ceritanya bagus menurut aq... lucunya ga garing. Wajib bacalah bagi yang suka cerita ringan *
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
RandomHai Guys... Ini adalah kumpulan dari beberapa cerita yang sudah selesai saya baca, ada banyak cerita yang belum saya rekomendasikan mengingat cerita tersebut masih on going atau dalam antrian baca Ini khusus cerita yang menurut saya bagus dan layak...