Penulis : Airalaks
19 Bab
Genre : Romance
Konten Dewasa
Sinopsis :
LEVI MIKAIL, pengusaha lajang berusia tiga puluh tahun yang masuk ke dalam Most Wanted Man in the World, menginginkan SERAFIN ANGELA atau yang biasa dipanggil El—model terkenal berusia dua puluh lima tahun—kembali berada di atas ranjangnya setelah, seks pertama mereka yang Levi lakukan tanpa El sadari.
Lelaki yang dijuluki iblis berwajah malaikat itu, menggunakan segala cara agar bisa membuat El tunduk padanya, jatuh di bawah kungkungannya, dan selalu bersiap mendesah untuknya.Levi memanfaatkan kelemahan El. Kelemahan sekaligus rahasia yang selama ini El simpan rapat, tentang dirinya yang menjadi budak seks pimpinan agensi tempat dia bernaung. Walau Levi tahu jika gadis itu dijual oleh paman dan bibinya, Levi tidak merasa kasihan sedikit pun. Yang dia tahu, keinginannya terwujud.Tapi El selalu menolak. Hingga Levi benar-benar harus mengambil langkah licik.
Levi mematikan seluruh karir El. Membuat El tidak bisa lagi melawan hingga akhirnya menyerah.Levi mendapatkan keinginannya, dan dia tidak bisa berhenti. Padahal Levi bukan pria yang mau menjamah satu orang lebih dari satu kali. Namun El, membuatnya menginginkan lebih. Dia ingin gadis itu selalu berada di sisinya. Selalu siap sedia untuknya. Selalu ada untuk melayaninya.
El sempat melarikan diri dari rumah Levi, lantaran mendengar lelaki itu menyamakannya dengan pelacur. El tidak terima. Dia memang bukan gadis baik-baik, tapi El memilih diam dan bertahan menjadi busak seks bosnya, karena dia membutuhkan uang lebih untuk menemukan keluarganya. Ibu dan kakak yang sudah lama terpisah darinya.
Bisakah El terlepas dari kungkungan Levi? Bagaimana nasib El selanjutnya?
* Ok, sedikit kekagetan melanda saat membaca inti sari dari jalan cerita. Aku kira awalnya ini semi-fantasi, ternyata romance full hahaha... lirik penulisnya Airalaks *
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
RandomHai Guys... Ini adalah kumpulan dari beberapa cerita yang sudah selesai saya baca, ada banyak cerita yang belum saya rekomendasikan mengingat cerita tersebut masih on going atau dalam antrian baca Ini khusus cerita yang menurut saya bagus dan layak...