58. Baby and Me

16.4K 158 16
                                    

Didedikasikan untuk @ainunufus

16 Part

Konten Dewasa

Sinopsis :

Selama dua puluh tujuh tahun hidupnya FELIASYA NARINA sanggup mempertahankan keperawanannya, namun satu kejadian mengubah semua hidupnya, di saat ia patah hati karena pria yang diam-diam dicintainya menikahi wanita lain, Feli down dan mabuk disebuah club. Paginya ia terbangun dan menemukan pria asing disisinya. Satu bulan kemudian Feli kaget mendapati hasil testpack yang menyatakan kalau dirinya positif hamil, berkat dukungan sahabatnya Mita dan Dava serta orang-orang disekitarnya membuat Feli tetap mempertahankan kandungannya.

Empat bulan kemudian perusahaannya kedatangan CEO baru bernama BIYAN RAGESTRA MAURER dan yang membuat Feli syok pria tsb adalah orang yang sudah menidurinya dulu. Feli selalu menghindari Biyan dan mengatakan kalau anak yang sedang dikandungnya adalah anak orang lain, namun Biyan tidak percaya begitu saja, bahkan Biyan bertanya pada Dava sahabatnya sendiri dan Dava mengaku kalau anak yang dikandung Feli adalah anaknya.

Apa yang akan dilakukan Biyan saat mengetahui kalau anak yang dikandung Feli adalah anaknya? Apakah Feli dapat menerima Biyan setelah dulu Biyan menyuruh Feli untuk mengugurkan kandungannya? Bagaimana dengan Dava? Dan apa yang dilakukan Feli saat mengetahui Rako, pria yang dicintainya dulu mencoba mendekati Feli?



Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang