75. 31st Days of Love & 31st Days of Pain

10.6K 97 10
                                    

Penulis @iisweetsugar

1.31st Days of Love

33 Part

Sinopsis :

DELLA PUTRI ADILATA adalah ketua cheerleaders dari International High School, ia terlahir dari keluarga broken home. Ibunya tidak mau bertanggung jawab terhadap ketiga anaknya dan lebih memilih hidup didunia malam. Bertemu dengan ARYA ANANTA ketua Jurnalis, seorang laki-laki pembuat onar dan selalu mencari masalah dengannya. Arya dan Della adalah dua siswa paling bermasalah disekolahnya dan atas inisiatif Tere, salah satu anggota Jurnalis... Della dan Arya dipasangkan dalam satu permainan yaitu '31st days of love', dimana selama satu bulan penuh keduanya harus bisa bersikaf layaknya sepasang kekasih.

Awalnya Arya dan Della menolak mentah-mentah permainan tersebut, namun karena suatu pemikiran yang berbeda akhirnya mereka mau menerima tapi dengan syarat-syarat tertentu.

Berusaha mengenal Della lebih dalam, Arya mulai mengikuti kemana gadis itu pergi. Arya sangat terkejut mendapati kehidupan Della yang berbeda dengan gadis umumnya, dimulai dari seringnya Della pergi ke club, meminum minuman beralkohol, sampai ia mengetahui kalau gadis tersebut tidak tinggal dengan kedua orangtuanya melainkan tinggal di apartement, sendiri.

Semakin lama mengenal Della, ada perasaan yang asing masuk kedalam hatinya, ia jatuh cinta pada Della. Della menceritakan semua masa lalunya yang kelam dan berharap Arya meninggalkannya.

Apa yang akan dilakukan Arya untuk membuat Della percaya? Masa lalu kelam yang seperti apa yang pernah dialami Della?

2.31st Days of Pain

... Part

Sinopsis :

Akan dibuat setelah story tersebut selesai



Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang